Iklan

Mencegah Masyarakat Agar Tidak Tertipu, Pemdes Pulau Panggung Tertibkan Baliho Yulizar.

Journal News
Rabu, 10 Februari 2021 | 19.54 WIB Last Updated 2021-02-10T12:54:47Z

MuaraEnim SDL---Setelah didesak oleh keluarga besar H Mahmud bin Jage, akhirnya Pemerintah Desa Pulau Panggung menertibkan seluruh baliho banner milik Yulizar beserta kroninya yang telah lancang ia pasang di tanah tunggu tubang milik Cucu H Mahmud bin Jage yang berlokasi di ataran Padang Rigis Batu Puyang kec.SDL Kab MuaraEnim. Rabu (10/2/2021)

"Jika tidak segera di tertibkan, masyarakat Semende pasti banyak yang tertipu membeli tanah kavling (Timbukan) yang di jual oleh Yulizar tersebut"

"Kami telah banyak mendapat laporan dari masyarakat yang telah membayar panjar untuk membeli, aksi yang dilakukan oleh yulizar ini sangat bahaya sekali, pastinya akan menimbulkan banyak Huru Hara kedepan"

"Tanah tersebut masih sah milik keluarga H Mahmud, apalagi status nya tanah tunggu tubang." Ujar Usmawati di dampingi oleh Endi MK (Cucu dari H Mahmud).


Pihak keluarga juga sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat desa Pulau Panggung yang telah tegas dalam bertindak. 

"Atas nama keluarga besar, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kades Pulau Panggung Maman Bagus Purba beserta seluruh jajarannya yang telah sigap turun ke lapangan langsung untuk penertiban" Imbuhnya

Terpisah camat SDL Edi Suprianto saat di mintai tanggapannya oleh awak media menyarankan agar keluarga H Mahmud bin Jage segera memasang banner kepemilikan tanah Tunggu Tubang dilokasi. 


"Hal ini bertujuan agar publik dapat mengetahui, karena adat istiadat Semende tanah tunggu tubang jarang yang memiliki surat. Tentunya sangat rawan di serobot orang lain" Tegas Edi saat di jumpai oleh awak media journalnews.id dikantornya. (Endi/Asrul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mencegah Masyarakat Agar Tidak Tertipu, Pemdes Pulau Panggung Tertibkan Baliho Yulizar.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->