Iklan

Masyarakat Bugis dan Maluku Kota Jayapura Dukung Penuh Wali Wonda, ST

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 15.43 WIB Last Updated 2021-02-22T08:43:58Z

Jayapura (Papua) //- Wali Wonda, ST,  tokoh pemuda Papua juga selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Jayapura,bertemu keluarga besar Maluku satu darah, Bugis dan Tanimbar, pada Minggu, (21/02/2020), siang pukul 13.00 wit, di Pantai Hamadi, Kota Jayapura.

Dalam kesempatannya, Wali Wonda, ST menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya  kepada keluarga besar Maluku Satu Darah dan juga dari Bugis dan Tanimbar karena antusiasnya yang sangat luar biasa.Terbukti bahwa ternyata kita satu visi dengan semangat yang sama untuk perubahan kota yang lebih baik," ujarnya.

" Kita semua sudah mendengar pernyataan sikap dari semua pengurus paguyuban yang ada. Secara pribadi saya merasa bangga dan senang atas semua dukungan yang telah di sampaikan.

Lebih lanjut Wali Wonda berharap bahwa pertemuaan kekeluargaan ini bukan hanya  satu kali saja, tapi  mari bersama-sama diwujud nyatakan untuk kita menjadi satu untuk perubahan Kota Jayapura yang bersahabat,aman, dan beriman," jelasnya.


Kegiatan hari ini merupakan bagian dari rasa kekeluargaan antara kita warga Kota Jayapura  untuk saling kenal, biar kita kenal dan yang paling penting “saya jaga dia dan dia jaga saya” agar tidak ada lagi perbedaan.Atas dasar inilah kita mau tanamkan sekarang untuk generasi yang akan datang.

Oleh sebab itu terima kasih atas semua dukungan dan saya secara pribadi mengucapkan sangat berterima kasih untuk antusias semua ketua-ketua kerukunan di kota Jayapura dan masyarakat yang sudah ikut partisipasi dalam kegiatan silaturahmi ini.

"Biarlah akar baik ini kita terus tanam untuk menjalin kekeluargaan dari sekarang dan sampai selanjutnya.Agar generasi selanjutnya bisa belajar arti kekeluargaan dan kebersamaan ini," tutupnya. 


Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Bugis dan Maluku Kota Jayapura Dukung Penuh Wali Wonda, ST

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->