Iklan

LAUNCHING KOMUNITAS RODA EMPAT, PRO STREET CHAPTER JAYAPURA

Journal News
Senin, 15 Februari 2021 | 08.40 WIB Last Updated 2021-02-15T01:40:44Z

JOURNAL NEWS. ID //-Pro Street chapter Jayapura mendeklarasiikan berdirinya klub ini. Bertempat Di Pos Lintas batas Negara(PBLN) RI-PNG,  Skow.Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. 

Acara deklarasi ini terbatas hanya member saja dan hadiri Andi Asho perwakilan dari  pusat, serta mengikuti aturan protokol kesehatan. Tingginya animo Pemuda bergabung dengan klub Mobil Pro Street Chapter Jayapura ini. 

Rano.E , terpilih menjadi Ketua Pro Street Chapter Jayapura dengan Wakil Ketua Muhammad Mizriyanto.

Dalam keterangan Pers Mizryanto mengatakan,"Pro street chapter Jayapura hadir sebagai wadah berkumpulnya para pencinta otomotif Roda 4 di Papua. Pro street sendiri adalah gabungan semua jenis Brand kendaraan roda 4 dan bukan hanya satu brand saja, "jelasnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Selain menjadi wadah silaturahmi pro street chapter Jayapura ini akan sedikit berbeda dengan komunitas roda 4 lainnya,dimana komunitas ini memiliki satu konsep dalam bidang ekonomi khususnya pelaku UMKM. Dimana komunitas ini tidak hanya memikirkan senang senang saja, tapi juga berkomitmen membantu peningkatan ekonomi sesama member terlebih
membantu masyarakat luas dalam perbaikan ekonomi akibat dampak dari penyebaran covid-19," ujar pria yang akrab di panggil Anto ini.

"Harapan kedepan Pro Street Chapter Jayapura dapat berkembang,semakin kompak, kreatif dan inovatif serta bermanfaat bagi masyarakat banyak," tutupnya. 


Laporan : (Amri zul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LAUNCHING KOMUNITAS RODA EMPAT, PRO STREET CHAPTER JAYAPURA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->