Iklan

Kodim 0617 Salurkan Bantuan Pakaian Untuk Korban Banjir Majalengka

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 15.10 WIB Last Updated 2021-02-11T08:10:53Z

MAJALENGKA //- Kodim 0617/Majalengka, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Bantuan yang diberikan berupa ratusan pakaian.

Diantaranya, perlengkapan anak-anak, pria/wanita, kerudung dan mukena serta bantuan lainnya yang diberikan secara simbolis oleh
Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Inf Sugiyono di Posko Siaga Bencana Kecamatan Jatitujuh, yang diterima oleh Sekcam Kecamatan Jatitujuh, Dede Rusryadi.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Kasdim Mayor Inf Sugiyono mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan dari keluarga besar Kodim 0617/Majalengka dan Kodim 0615/Kuningan.

"Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian untuk warga masyarakat yang tengah dilanda musibah banjir di Kabupaten Majalengka dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak korban banjir," Ungkapnya.

Kasdim menambahkan, bantuan ini diberikan sesuai dengan kebutuhan korban banjir saat ini, meski bantuan yang diberikan tidak begitu banyak, namun ia berharap bisa memenuhi kebutuhan yang diperlukan terutama pakaian.

"Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk kami memberikan kembali bantuan kepada korban. Selain itu, mengingat situasi cuaca yang tidak menentu, kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada dengan situasi saat ini," Imbaunya.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0617 Salurkan Bantuan Pakaian Untuk Korban Banjir Majalengka

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->