Iklan

Ketua KPPI Purwakarta Neng Supartini Laksanakan Trauma Healing dan Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Pasca Gempa

Journal News
Minggu, 28 Februari 2021 | 20.53 WIB Last Updated 2021-02-28T16:11:41Z

PURWAKARTA //-Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) DPC Purwakarta kunjungi korban pasca gempa yang mengakibatkan pergeseran tanah di daerah, Kampung Cirangkong, Desa Pasangrahan, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan perhatian kepada warga korban pasca gempa. Hj Neng Supartini, S.Ag, Ketua KPPI DPC Purwakarta pecahkan suasana warga Kampung Cirangkong dengan menghiburnya serta membagikan ratusan paket sembako.

Selain membagikan ratusan paket sembako Teh Neng yang akrab disapa itu, berdiri ditengah-tengah korban mengajak menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama- sama. Selanjutnya Teh Neng, tes anak-anak untuk membacakan Pancasila.

"Saya hibur anak-anak dengan tes Pancasila, dengan begitu mereka bisa merasakan kehangatan seperti di sekolah,"

Menurutnya, Dengan memberikan perhatian khusus dan menghiburnya secara tidak langsung mereka bisa merasa bahagia dan lupa akan kejadian gempa yang menimpanya itu,


"Alhamdulillah, saya bisa berbagi kebahagiaan ini, selain bantuan materiil kebahagiaan lainpun dapat ia rasakan ketika saya ajak bersama-sama untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya," ucap Teh Neng.

Tambah Teh Neng, ini merupakan suatu kepedulian kami, karena masih bisa berbagi dimasa Pandemi Covid-19. Terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam KPPI DPC Purwakarta, yang dengan antusiasnya, semangatnya dalam berbagi kebahagian ini. Insyaallah kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan karena masih banyak titik-titik daerah yang membutuhkan bantuan dari KPPI DPC Purwakarta, pungkasnya.


Laporan : Teguh
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KPPI Purwakarta Neng Supartini Laksanakan Trauma Healing dan Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Pasca Gempa

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->