Iklan

Kepala Sekolah SMA Resah Akibat Ulah Oknum Wartawan Luar Daerah

Journal News
Selasa, 02 Februari 2021 | 12.54 WIB Last Updated 2021-02-02T05:54:35Z


Lampung Utara,JN//–Beberapa orang Kepala sekolah pada Sekolah menengah Atas di Kecamatan Kotabumi dan Sekolah menengah atas di Kecamatan Abung semuli Kabupaten Lampung utara, merasa resah dan tak nyaman, Akibat kerap didatangi oleh segelintir oknum yang mengaku sebagai Wartawan media dari luar Kabupaten Lampung utara.

Akibat adanya ulah oknum yang mengaku sebagai wartawan media dari Luar daerah Kabupaten tersebut, Para Kepala sekolah merasa sangat terganggu dalam menjalankan Tugas Kewajibanya sebagai Kepala sekolah.

Dalam Keluhanya, AA, seorang Kepala sekolah Menengah atas di wilayah Kecamatan Kotabumi, mengatakan,”Para Oknum wartawan tersebut, biasanya menghubungi kami Via Thelephon selular, dan menanyakan perihal Penggunaan Dana Bos serta berapa jumlah siswa penerima bantuan Bos tersebut, mereka juga kerap meminta imbalan jasa atas penerbitan pemberitaan pada Media mereka,” keluh Kepsek.

Selanjutnya,”Mereka juga mengatakan, bahwa mereka, Akan menerbitkan Pemberitaan hasil Temuan mereka dengan mengatakan telah terjadi Dugaan penyimpangan yang kita lakukan dalam pengelolaan penyaluran Realisasi Anggaran Dana Bos,”jelas AA.

Saat menceritakan keluhanya pada Tim Dewan Pimpinan Cabang Aliansi wartawan Indonesia (Dpc – AWI) Kabupaten Lampung utara, yang hadir dalam rangka memenuhi undangan pihak sekolah serta menjalin Sinergitas antara Insan Pers dan Sekolah, dalam kegiatan Safari dan pengenalan dasar Dunia Jurnalistik di Sekolah-sekolah.(Tim AWI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Sekolah SMA Resah Akibat Ulah Oknum Wartawan Luar Daerah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->