Iklan

Kecamatan Abung Tengah Gelar Musrenbang dan Evaluasi RAPERDES /APBDES Tahun 2022

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 15.36 WIB Last Updated 2021-02-11T08:36:16Z

LAMPUNG UTARA //- Pemerintah Kecamatan Abung Tengah, menggelar Sosialisasi Pra Evaluasi Rancangan Peraturan Desa (Raperdes) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2021, di Aula Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung utara, kamis (10/02/2021).

Selain dihadiri Camat Abung Tengah, Sosialisasi juga dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa  BPMPD bersama Tim dan Kordinator Tenaga Ahli P3MD beserta Para Kepala Desa, perangkat Jajaran juga dihadiri oleh Pendamping Desa, PLD serta peserta Sosialisasi.

Pada sambutanya, Camat Abung Tengah, Kasim.SE.MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim BPMPD dan Koordinator Tenaga Ahli  yang telah berkenan hadir untuk memberikan Sosialisasi Pra Evaluasi Rancangan Desa tentang APBDesa Tahun 2021.

Selanjutnya, Camat juga meminta kepada jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Abung Tengah beserta Perangkat Desa, kiranya dapat mengikuti Sosialisasi ini sampai selesai agar apa yang menjadi kendala atau hambatan dimasa yang lalu tidak lagi terjadi dimasa sekarang," sambung Camat.


Hal yang sama, juga disampaikan oleh, Kabid Pemerintahan Desa, Habibie, S. STP., M.M. Dalam penjelasanya, Ia, mengatakan," Kehadirannya bersama Tim dalam rangka memberikan pendampingan kepada Jajaran Pemerintahan Desa, untuk secara bersama-sama dalam menyusun  RAPBDEs Tahun 2021, dalam upaya menemukan rumusan Solusi dan kendal- kendala yang menyertainya. 

Habibie juga melanjutkan, Pentingnya Transparansi yang merupakan parameter penting dalam penilaian Evaluasi oleh KPK dan BPK," Tutup Kabid Pemdes.



Laporan : (BAMBANG,JN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Abung Tengah Gelar Musrenbang dan Evaluasi RAPERDES /APBDES Tahun 2022

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->