Iklan

Kasat lantas Polres Ciko, jadikan kedinasan hari Jumat sebagai ladang pahala dengan berbagi nasi kotak

Journal News
Jumat, 26 Februari 2021 | 18.15 WIB Last Updated 2021-02-26T11:15:02Z

CIREBON KOTA,- Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menentukan takdirnya untuk umat manusia ciptaanNya. Hal inilah yang menjadi prioritas pria kelahiran sulawesi, sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Yang mana pada hari ini melaksanakan baksos dengan membagikan Nasi kotak kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jumat (26.02.21)

Kegiatan tersebut selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cirebon Kota, Anggota Dikyasa Sat lantas Polres Cirebon Kota, Duta Lantas Milenial dan Tim Kreatif

" Manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban bagi yang menerimanya, melainkan juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya. Allah sangat memuliakan orang-orang yang bersedekah bahkan menjanjikan dan menyediakan balasan-balasan yang sangat besar ". Ucap Kasat Lantas Polres Ciko

Masih kata Habibi " giat ini, secara rutin dan berkelanjutan dilaksanakan oleh sat lantas Polres Cirebon Kota. Bertajug jumat Berkah, kita mencoba untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.covid19 ". Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.


Kegiatan dilaksanakan di TPS Krucuk Jln. Slamet Riyadi, TPS Pilang Kota Cirebon juga Masyarakat sekitar Kota Cirebon ( Pemulung, mamang beca, supir angkot ). Dengan jumlah 100 nasi kotak. 

Imbuh IPTU NGATIDJA, SH. MH. Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat lantas Polres Ciko, jadikan kedinasan hari Jumat sebagai ladang pahala dengan berbagi nasi kotak

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->