Iklan

Kapolsek Cikaum Kawal Langsung Pendistribusian BST Kemensos Tahap 11 Tahun 2021

Journal News
Jumat, 19 Februari 2021 | 15.23 WIB Last Updated 2021-02-19T08:23:27Z

SUBANG//- Aparat Kepolisian Republik Indonesia dan TNI ikut dilibatkan terkait Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) yang hingga kini masih berjalan.


Seperti hal nya Kapolsek Cikaum AKP Bambang Hermansyah, S.Ip. yang terjun langsung mengawal Pendistribusian BST di Desa Gandasari, kecamatan Cikaum, Subang. Jum'at, (19/2/2021).


Kapolsek Cikaum AKP Bambang Hermansyah, S.Ip., juga ditemani oleh Babinkamtibmas Ds. Gandasari, Babinsa AD Desa Gandasari pendistribusian BST Kemensos tersebut hingga berjalan dengan kondusif.


Menurut Kapolsek Cikaum AKP Bambang Hermansyah, S.Ip., Jumlah bantuan yang di Alokasikan kepada penerima Bansos Tahap ke 11 tahun 2021 di Desa Gandasari sebanyak 1146 RTS.


Kapolsek Cikaum juga berharap dengan adanya Bansos tsb dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan membantu meringankan beban hidup, serta masyarakat tetap tenang tidak panik agar selalu mentaati Kebijakan Pemerintah turutama  3M dan 3T dan Dalam Rangka PPKM guna Mencegah Penyebaran Covid-19.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikaum Kawal Langsung Pendistribusian BST Kemensos Tahap 11 Tahun 2021

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->