Iklan

Kapolres Pekalongan Pimpin Apel Kaposkampling

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 19.44 WIB Last Updated 2021-02-11T12:44:23Z

 Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., pagi tadi memimpin apel Kaposkampling jajaran Polres Pekalongan di halaman Mapolres Pekalongan, Kamis (11/2/2021). Adapun Apel Kaposkampling tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kesiapsiagaan penanganan bencana bencana alam diwilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa apel Kaposkamling ini nantinya bisa meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka memantapkan sistem keamanan dan ketertiban secara swakarsa melalui kegiatan siskamling serta pembinaan potensi masyarakat lainnya. 


Dikatakan Kapolres  bahwa, terwujudnya situasi keamanan dan keterbiban lingkungan tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat, baik kelompok siskamling, kelompok sadar kamtibmas maupun kelompok lainnya. 

"Di masa pandemi seperti saat ini banyak keterbatasan aktifitas yg kita lakukan, untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan", tegasnya. 

AKBP Darno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan  dengan tetap menerapkan 5 M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ujarnya. (Abdul R)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Pimpin Apel Kaposkampling

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->