Iklan

Kapolres Banjar Resmikan Stasiun Tangguh Lodaya

Journal News
Kamis, 04 Februari 2021 | 20.26 WIB Last Updated 2021-02-04T13:26:24Z


BANJAR: Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., meresmikan "Stasiun Tangguh Lodaya" di Stasiun Kereta Api Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (04/02/2021).

Adapun maksud, dan tujuan, diresmikannya Stasiun Kereta Api Banjar, menjadi "Stasiun Tangguh Lodaya" yakni untuk bagaiamana Stasiun, dapat mendukung untuk memutus penyebaran Covid-19, dengan penerapan Protokol Kesehatan, di Area Stasiun Kota Banjar.

Dalam kegiatan peresmian tersebut, disimulasikan bagaimana calon penumpang Kereta Api, sebelum memasuki Stasiun, dan menaiki Kereta Api.

Seorang calon penumpang pada saat sampai di Stasiun, wajib mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, kemudian menjalani rapid test antigen, lalu menuggu hasil test, kemudian setelah hasil keluar baru diperbolehkan memasuki Srea Stasiun, dengan sebelumnya dicek suhu telebih dahulu.

"Dengan ini Stasiun Tangguh Lodaya diresmikan, saya apresiasi kepada pihak Stasiun Kota Banjar, yang telah menerapkan Protokol Kesehatan, bagi para calon penumpang dengan sarana, dan prasana, yang sudah disediakan"ungkap Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si,.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan program "Stasiun Tangguh Lodaya" ini agar dipertahankan, dan ditingkatkan, karena mendukung memutus penyebaran Covid-19.

"Kepada warga masyarakat Kota Banjar, yang akan bepergian dengan menggunakan jasa PT. KAI ini harus mengikuti prosedur, dan Protokol Kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pihak PT. KAI"ujar Kapolres Banjar.


Menurut informasi yang dihimpun rapid test di Stasiun Kota Banjar, dikenakan tarif Rp. 105.000,- per test.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, juga membagikan masker secara gratis kepada para calon penumpang Kereta Api, di Stasiun Kota Banjar.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Banjar Resmikan Stasiun Tangguh Lodaya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->