Iklan

Kang Akur Menjadi Saksi Sertijab Plh.Kepsek SMAN 1 Cisalak

Journal News
Kamis, 04 Februari 2021 | 21.16 WIB Last Updated 2021-02-04T14:16:40Z


SUBANG//- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyaksikan prosesi serah terima jabatan Plh. kepala sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cisalak dan sekaligus penyerahan bantuan perangkat alat infocus beserta layar di kampus sekolah SMAN 1 Cisalak dari Wakil Bupati Subang. Kamis (4/2/2021).


Serah terima jabatan dari pejabat lama yaitu H. Ahmad Fahmi kepada Ujang Sonjaya disaksikan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, yang juga dihadiri Kasubag TU KCD wilayah IV Jawa Barat,  anggota mkks SMA Negeri,  kepala SMP Negeri 1 Cisalak,  ketua komite SMA Negeri 1 Cisalak,  ketua panitia pendirian SMA Negeri 1 Cisalak,  dewan guru dan perwakilan pengurus OSIS SMA Negeri 1 Cisalak.


Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan bahwa 
Bantuan kebutuhan untuk sekolah baru  karna masih banyak kebutuhan untuk layanan  pendidikan kepada siswa walau saat ini masih menjalankan pendidikan secara daring tidak tatap muka.
Pemerintah daerah belum mengeluarkan kebijakan  mengizinkan belajar tatap muka atau pembelajaran jarak dekat walaupun pemerintah pusat dan daerah menyerahkan kebijakan kepada daerah.
Hal tersebut diberlakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 kepada anak didik.
Hak hidup lebih didulukan daripada hak pendidikan karena prioritas anak harus sehat untuk menjalankan tahapan pembelajaran.


Selalu terapkan protokol kesehatan dengan menjalankan program 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas yang beresiko terjadinya peyebaran covid-19.


Kang Akur juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada kepala sekolah SMAN 1 Cisalak yang baru dan selamat mengemban tugas untuk memajukan sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan anak.


"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ujang Sonjaya sebagai kepala sekolah baru SMAN 1 Cisalak, selamat bertugas, semoga dapat meningkatkan kualitas pendidikan peserta didiknya." Ujarnya


Bantuan perangkat infocus dari Wakil Bupati Subang diharapkan bermanfaat bagi kelengkapan sarana dan prasarana pendukung pendidikan di SMAN 1 Cisalak dan bisa meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di SMAN 1 Cisalak.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Akur Menjadi Saksi Sertijab Plh.Kepsek SMAN 1 Cisalak

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->