Iklan

Kades Mujiono Berharap Kepada Masyarakat nya Mengikuti Posbindu Lansia

Journal News
Minggu, 21 Februari 2021 | 22.40 WIB Last Updated 2021-02-21T15:40:20Z

JOURNALNEWS.ID LAHAT //-
Bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Giri Muliya Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Mulya Kecamatan Lahat menggandeng Tim Medis dari UPT Puskesmas Senabing dan Babinsa Koramil Kota Lahat laksanakan Posbindu Lansia.

Turut Hadir Halam kegiatan, kepalah Desa Giri mulya Mujiono, serta pendamping desa, Desa Giri mulya,
selain itu tampak juga Hadir Dokter dan Bidan selaku Tim Medis dari UPT Puskesmas Senabing yang didampingi Babinsa Koramil Kota Lahat serta Masyarakat yang telah berusia lanjut LANSIA"(02/2021).

Dalam sambutan, Kades Giri Mulya mengharapkan kepada masyarakatnya agar terus mengikuti program posbindu Lansia ini" pesannya.

Kegiatan yang digelar, sambungnya, secara rutin ini bertujuan, untuk lebih cepat mengetahui seputar kesehatan masyarakat, apalagi Lansia yang rentan untuk terserang berbagai macam penyakit,"

"Selain itu, saya mengimbau kepada masyarakat yang sudah lansia agar mengunakan fasilitas yang sudah di programkan pemerintah ini", Pesannya kades Mujiono

Terpantau, usai kata sambutan acara dilanjutkan dengan peregangan supaya tidak tegang yang langsung dikomandoi oleh Babinsa Kopda Jono Tri hingga diteruskan dengan pengecekan tensi darah, penimbangan Berat Badan dan pengambilan obat,"

Laporan: (fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Mujiono Berharap Kepada Masyarakat nya Mengikuti Posbindu Lansia

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->