Iklan

Ilyas : Program Ekonomi Jokowi Sangat Merakyat

Journal News
Jumat, 19 Februari 2021 | 18.37 WIB Last Updated 2021-02-19T11:37:38Z

Jakarta--Menurut Ilyas anggota DPRD asal Kalbar, Jokowi lebih mementingkan banyak pihak maupun daerah-daerah sehingga yang dibangun tidak hanya Jawa, tentu risiko pertumbuhan ekonomi tidak tujuh persen, tetapi lima persen.

"Pertumbuhan pembangunan dalam segala aspek di era Jokowi  ini jauh lebih sehat. Karena Presiden Jokowi mengutamakan kepentingan rakyat,"jelas Ilyas kepada wartawan di Jakarta, Jum'at (19/2/2021).

“Ini yang terbalik-balik. Program Jokowi yang sangat merakyat, tetapi di lain pihak bilang elite-elite mengkritik. Ini kebolak-balik. Saya merasakan itu,” katanya.

Justru Ilyas melihat dan percaya program yang Jokowi lakukan ini luar biasa, karena langsung menyentuh rakyat. “Beliau bukan tipe ABS (asal bapak senang). Beliau kenapa blusukan, karena ingin mengecek apa yang terjadi di program-program itu. Jadi bukan kebolak balik nih,” ungkap Ilyas.

"Presiden Joko Widodo terus mempercepat pembangunan nasional, terutama infrastruktur. Seperti yang dikatakan dalam pidato kenegaraannya pada 17 Agustus, sudah 4 tahun tercatat tol laut terus dikuatkan konektivitasnya dengan pembangunan dan pengembangan pelabuhan, dari tahun 2015 sampai sampai sekarang sudah mencapai 477 lokasi lebih."Paparnya.

"Sudah terbangun jalur kereta api yang panjang akumulatif-nya sekitar 369 kilometer spoor rel kereta, sudah terbangun 11 bandara baru, dan 397 kilometer jalan tol yang sudah operasional. Begitu pula dengan pembangunan infrastruktur transportasi massal modern di perkotaan, seperti LRT dan MRT yang berhasil dibangun."Tegas Ilyas

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ilyas : Program Ekonomi Jokowi Sangat Merakyat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->