Iklan

H.Supardi Ketum Terpilih HKJM Kab. Jayapura

Journal News
Sabtu, 20 Februari 2021 | 08.05 WIB Last Updated 2021-02-20T02:04:31Z

SENTANI (Papua) //–Pada Musyawarah Cabang ke II Himpunan Keluarga Jawa Madura (HKJM) Kabupaten Jayapura, H. Supardi terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021 – 2026, Jumat,(19/02/2021)bertempat di Sekretariat HKJM (Jalan Raya Hawai Sentani).

Muscab ke- II HKJM tersebut diikuti oleh 17 dari 24 Paguyuban yang tergabung dalam HKJM se-Kabupaten Jayapura. Tampak hadir Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri Wijiantoro juga selaku Dewan Penasehat HKJM

M. Iriyanto Pawika, Amkl., SE selaku Ketua I HKJM Provinsi Papua mengungkapkan bahwa MUSCAB Ke II HKJM Kabupaten Jayapura direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 mendatang, karena adanya kesepakatan antara Pengurus, Sesepuh, Paguyuban dan Panitia maka pelaksanaanya dipercepat yaitu pada tanggal 19 Februari 2021serta pada tanggal 27 Februari 2021 akan dilaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja,” ujar Iriyanto

Lebih lanjut Ia juga mengatakan dengan terpilihnya H. Supardi sebagai Ketua HKJM Kabupaten Jayapura pihaknya berharap agar Ketua terpilih dapat menjalankan tugas ini dengan penuh amanah, ikhlas dan bisa membangun koordinasi yang baik kedepannya, baik sesama pengurus di Kabupaten dan juga di Provinsi," jelasnya.

Pada media jurnalnews.com, H. Supardi selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa InSyaAllah pihaknya siap untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik dan membawa HKJM Kabupaten Jayapura ke arah yang lebih baik dengan tidak menafika jasa-jasa para sesepuh yang telah merintis dan membangun HKJM di Kabupaten Jayapura, "ujarnya.

“Visi dan Misi yang akan kami utamakan adalah membangun sisi perekonomian terutama di tengah-tengah  pandemi COVID-19 ini ,” tutur Supardi


" HKJM bukan hanya sebuah Ormas tetapi juga dapat membangun anggota dan paguyuban yang ada, dari sisi ekonomi yang jauh lebih baik, keamanan yang terlindungi, sosial,gotong royong guna membangun Kabupaten Jayapura, "pungkasnya.

Di tempat yang sama, Purwanto salah satu sesepuh HKJM yang hadir menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab ke II ini,semoga Ketua H. Supardi bisa bekerja sama dengan baik dengan dukungan para sesepuh dan seluruh Paguyuban. Sehingga kedepannya HKJM Kabupaten Jayapura semakin solid dan semakin kompak untuk membangun daerah dan warga – warga yang ada,sehingga guyub rukun bersama dengan tidak melupakan seni dan budaya kita,” tutupnya. 


Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Supardi Ketum Terpilih HKJM Kab. Jayapura

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->