Iklan

Honor Belum Dibayarkan,Puluhan Kepala Kampung Ancam Palang Kantor BPKAD Keerom

Journal News
Selasa, 23 Februari 2021 | 08.35 WIB Last Updated 2021-02-23T01:35:52Z

KEEROM //-Puluhan kepala kampung sekabupaten Keerom kembali mendesak Badan pengelolaan keuangan dan aset Negara (BKAD) terkait honor yang belum dibayarkan  dark 91 kampung yang ada di Kabupaten Keerom, pada senin (22/2/2021), di halaman Kantor BPKAD, distrik  Arso.

Bonifasius Hisage selaku  perwakilan dari sejumlah kepala kampung mengatakan bahwa sampai dengan saat ini gaji dari kepala-kepala kampung belum dibayarkan selama Sembilan bulan.
Kami meminta BPKAD Keerom untuk mempertanggung jawabkan gaji dari 91  kepala kampung.

"Menurut Ia,perjanjian sebelumnya telah disepakati bersama, gaji dari kepala-kepala kampung akan dibayarkan pada hari ini, tetapi sampai dengan saat ini janji tersebut belum juga dapat direalisasikan," jelasnya.


Lebih lanjut Ia mengatakan lagi bahwa dinas keuangan menjanjikan bahwa uang sudah  d ambil untuk membayar gaji dari kepala-kepala kampung.Dan banjo tersebut sudah berlangsung dari bulan November sampai saat ini," jelasnya.

Perwakilan kepala kampung meminta kepada Kepala BPKAD Keerom untuk serius menanggapi dan memberikan jawaban positif pada hari ini,Senin (22/2/2021), jika sampai hari ini juga dinas terkait belum memberikan jawaban yang positif terkait gaji-gaji kami, maka kantor keuangan akan kami palang, dan pegawai yang berada diluar Keerom tidak boleh lagi bekerja di Kabupaten ini," tutupnya.


Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Honor Belum Dibayarkan,Puluhan Kepala Kampung Ancam Palang Kantor BPKAD Keerom

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->