Iklan

Gunakan Pos Satpam, Ops Yustisi Polsek KPC Laksanakan Pendisiplinan Prilaku Masyarakat Dalam Rangka Dukung PPKM

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 17.55 WIB Last Updated 2021-02-13T10:55:31Z

POLRES CIREBON KOTA //- Meskipun polsek kawasan Pelabuhan. Tidak memiliki wilayah yang cukup luas, namun menyadari pentingnya pencegahan penyebaran/penularan covid19 maka seluruh lapisan masyarakat diminta kesadarannya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Guna mendisiplinkan warga yang akan masuk ke area pelabuhan cirebon. Hari ini polsek KPC melaksanaan kegiatan Ops Yustisi dan pendisiplinan prilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota dipintu pos 1 ( satu ) pelabuhan Indonesia II cab. Cirebon dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH. Sabtu (13.02.21).

Kegiataan operasi yustisi melibatkan personil Aiptu Paryanto (Kanit Shabara), Aiptu Asep AS SH (KASPKT), Aiptu Ade S (QR), Aipda Dede M (SPKT) dan Securty pos 1 PT. IPC. 

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek KPC bahwa " Dalam Melaksanakan peneguran / sanksi kepada pekerja , buruh dan pengunjung pelabuhan Indonesia II cab. Cirebon.yang melanggar prokeTegengan cara Stationer dan mobile ". Jelas AKP SUGIONO, SH.


Hasil dalam pelaksanaan ops yustisi secara stationer. Melakukan peneguran sebanyak 2 orang dan pemberian masker sebanyak 4 pcs dan memberikan himbauan sebanyak 6 orang karena tidak menggunakan maskee dengan baik dan benar. Ujar kasubbag humas.

"Sementara untuk giat Ops yustisi mobile melakukan  teguran 5 orang, pemberian masker 8 pcs dan memberikan himbauan prokes 6 lokasi dimana ada kerumunan warga ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gunakan Pos Satpam, Ops Yustisi Polsek KPC Laksanakan Pendisiplinan Prilaku Masyarakat Dalam Rangka Dukung PPKM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->