Iklan

Gugah Kesadaran Masyarakat, Koramil Jajaran Kodim Batang Terus Lakukan Operasi Massa PPKM

Journal News
Rabu, 24 Februari 2021 | 10.35 WIB Last Updated 2021-02-24T03:35:28Z

Batang //- Upaya dalam penekanan pengendalian penularan Covid- 19, Koramil 10/Batang Kota terus melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM, kali ini menggelar operasi di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (23/2/21) malam. 

Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Bardi, bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19.

Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf Bardi menyampaikan, ''dalam kegiatan PPKM di wilayah masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan pemerintah yaitu, Protokol Kesehatan.

''Tujuan utama operasi massa PPKM dilakukan, untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan. Semua ini ditempuh untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19'', jelasnya.

Danramil juga menambahkan, ''Kami akan terus berusaha menggelar operasi massa PPKM baik pagi, siang maupun malam hari, Kami berharap kepada warga masyarakat timbul kesadaran dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar masa pandemi covid- 19 segera berakhir'', Imbuhnya.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gugah Kesadaran Masyarakat, Koramil Jajaran Kodim Batang Terus Lakukan Operasi Massa PPKM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->