Iklan

Gibas Sektor Purwadadi Sambangi Korban Banjir Pamanukan

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 19.09 WIB Last Updated 2021-02-11T12:09:42Z

SUBANG //- Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi Resort Subang Sektor Purwadadi menggandeng Gibas Sektor Pamanukan Sambangi korban Banjir Pamanukan. Kamis, (11/2/2021).

Jakaria Ketua Gibas Sektor Purwadadi mengaktakan bahwa dirinya turut prihatin atas kejadian musibah yang terjadi di Subang Utara khususnya Pamanukan.

"Saya turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa Warga Pamanukan, Semoga Para Korban Banjir diberikan Kesabaran dan Ketabahan dalam menghadapi musibah ini." Ujar Jakaria.

Selain menyapa dan menjenguk korban banjir, Jakaria bersama jajarannya membagikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban yang terdampak banjir.

Galih Pramana Sebagai Ketua Gibas Sektor Pamanukan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tindakan jajaran Gibas Sektor Purwadadi tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Kang Jakaria beserta Jajaran Gibas Sektor Purwadadi atas perhatian dan bantuan kepada masyarakat pamanukan yang terdampak banjir." Ucap Galih.

Jakaria juga berharap Pemerintah Kabupaten Subang segera memberikan solusi terbaiknya, agar masyarakat Pantura tidak dapat mengalami bencana seperti ini kembali.


Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gibas Sektor Purwadadi Sambangi Korban Banjir Pamanukan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->