Iklan

Gelar Diskusi Forum Komunikasi Pers Lampura Bakal Gelar Bhakti Sosial Momentum Peringati HPN 2021

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 00.16 WIB Last Updated 2021-02-10T17:16:22Z

LAMPUNG UTARA // - Forum Komunikasi Pers Kabupaten Lampung Utara gelar diskusi bersama, yang dihadiri oleh segenap Ketua Organisasi Kewartawanan yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Diskusi tersebut berlangsung dikantor Sekretariatan Aliansi Wartawan Indonesi (AWI) DPC Lampung Utara. Rabu (10/2/2021).

Diskusi tersebut selain membahas kegiatan Hari Pers Nasional juga membahas persiapan Pelaksanaan Bhakti Sosial sebagai momentum memperingati HPN tahun 2021.

Gagasan tersebut disampaikan oleh Ketua SMSI Kabupaten Lampung Utara, Ardiansyah didalam Forum diskusi hari ini.

Sekedar mengingatkan kepada kita semua lanjut Ardiansyah, HPN adalah milik Insan Pers (Wartawan) jadi sudah seyogjanya kita merayakannya secara bersama sama, siapapun itu yang berprofesi sebagai Wartawan." kata Ardiansyah.


Pernyataan yang sama disampaikan juga oleh Ketua SPRI DPC Lampung Utara, Jauhari, sangat menyambut baik gagasan tersebut, apapun itu asalkan untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama kita sangat mensuportnya, Pers harus maju dan Pers harus kompak.

Soal kegiatan Bhakti Sosial sambung Jauhari, kita sangat mendukung gagasan tersebut yang disampaikan oleh saudara Ardiansyah, ayo kita atur jadwal  Pelaksanaannya nanti." kata Jauhari.

Senada disampaikan juga oleh Ketua PWRI DPC Lampung Utara, Doni, sangat mendukung gagasan dan ide tersebut, karena sebagai Insan Pers kita harus bisa bermanpaat bagi orang banyak bukan malah sebaliknya, sepertihalnya kegiatan Bhakti Sosial itu sangatlah baik sehingga keberadaan Pers dilampura bisa dirasakan bagi masyarakat.

"Sembari mengajak mari kita satukan misi kita dengan satu Komando berbuat untuk Kabupaten Lampung Utara." ungkap Doni.

Sementara itu Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Lampung Utara, Elvaiswandi, sudah saatnya kita bersatu, Pers harus kuat dan bersatu jika ingin dihargai, mari kita satukan Komando bersatu untuk Lampung Utara karena kita semua bersaudara.


Mari kita satukan persepsi kita sebagai Insan Pers sehingga kedepan Pers tidak menjadi momok bagi Pemerintah namun sebaliknya menjadi Penyimbang melalui Pemberitaan yang akurat dan berimbang tentunya." ujar Ketua AWI.

Hadir dalam Diskusi hari ini, Ketua MOI, Ketua PJI, Ketua Forji, Sekretaris AJOI, Ketua PJID, Ketua SMSI, Ketua PWRI, Ketua SPRI, Ketua Bapan dan Ketua AWI Lampura.


Laporan : (Bambang,JN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Diskusi Forum Komunikasi Pers Lampura Bakal Gelar Bhakti Sosial Momentum Peringati HPN 2021

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->