Iklan

FOKUS BERANTAS NARKOBA DPW BRIGADE 571 TMP RESMI HADIR DI PAPUA

Journal News
Sabtu, 27 Februari 2021 | 21.57 WIB Last Updated 2021-02-27T14:57:40Z

KEEROM PAPUA //- Rapat pembentukan kepengurusan
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Brigade 571 Macan Putih Provinsi Papua sukses dilaksanakan, bertempat di Sekretariat markas Komando Arso 2, distrik Arso, pada Sabtu, (27/02/2021).

Dihadiri sejumlah anggota Brigade 571 TMP Papua, dalam pertemuan silaturahmi dan perkenalan tersebut juga dalam rangka membahas pemantapan  kepengurusan DPW Brigade 571 Macan putih Provinsi Papua.

Tampak hadir dalam rapat Ketua DPW.Brigade 571 Macan Putih Papua Qomarudin didampingi Sekwil Papua Rusnadi, bendahara M.Rosyidi Ais, Ruslan AG serta Ketua harian Grahono Kalis Wulan Martanto, SE. 

Pada media Jurnal News, Qomarudin menjelaskan bahwa adapun tujuan dari terbentuknya DPW Brigade 571 TMP Papua adalah merupakan organisasi pengabdian yang bertujuan untuk Membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Mendorong dan meningkatkan peran serta anggota sebagai pemikir dan penggerak dalam rangka melanjutkan perjuangan bangsa dengan semangat membangun demi tercapainya tujuan Nasional.Terbinanya anggota yang  bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mempunyai cita-cita yang luhur dalam seluruh sendi kehidupan bangsa, 

"Salah satu sasaran utama Brigade 571 TMP Papua adalah berantas Narkoba serta mengubah moralitas bangsa khususnya para generasi muda kita di jaman milenial ini,agar  memahami wawasan Wiyatamandala, " ungkap Ketum DPW Brigade 571 TMP Papua.

Di tempat yang sama, Grahono Kalis Wulan Martanto,SE  selaku Ketua Harian DPW   
Brigade 571 Macan Putih Papua mengatakan Organisasi ini berfungsi sebagai wadah bagi para anggota dalam meningkatkan wawasan serta jiwa patriotisme untuk menggalang persatuan dan kesatuan, menggemban aspirasi dan pemikiran para anggota untuk membantu memecahkan permasalahan demi mewujudkan tujuan Nasional," jelasnya.


"Sebagai sarana penggerak kemasyarakatan guna menumbuhkan kesadaran Bela Negara.

Untuk mewujudkan tujuannya organisasi ini dengan melakukan upaya-upaya mempertahankan, mengamalkan, melestarikan, menumbuhkan, meningkatkan, membudayakan, pengamalan Pancasila dan UUD 1945 pada seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI, dan tentunya menjalin kemitraan dengan Pemerintah Daerah, TNI/Polri/BNN  dengan serta Meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai manusia spiritual, intelektual, dan profesional,dengan semangat kekeluargaan, kesetiakawanan dan kegotong-royongan serta
meningkatkan kehidupan dalam segala aspek. Terlebih mengadakan kerjasama dan hubungan dengan organsasi lain,  melakukan kegiatan serupa, serta mengadakan tukar menukar informasi tentang kemajuan dan perkembangan disegala aspek., " tutupnya.



Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FOKUS BERANTAS NARKOBA DPW BRIGADE 571 TMP RESMI HADIR DI PAPUA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->