Iklan

Fahri Lubis: Kita Harus Samakan Persepsi Untuk Melakukan Resolusi!

Journal News
Senin, 01 Februari 2021 | 16.05 WIB Last Updated 2021-02-01T09:05:27Z

JAKARTA //-Tokoh revolusioner konstitusi, Fahri Lubis menyampaikan bahwa salah satu syarat untuk melakukan resolusi kembali ke Undang Undang Dasar 1945 Asli adalah menyamakan persepsi. Hal ini disampaikan saat diskusi di bilangan Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

"Kita harus menyatukan persepsi dalam perjuangan kembali ke Undang Undang Dasar 1945, ini adalah salah satu syarat penting,"paparnya.

"Yang kita butuhkan dalam perjuangan ini adalah kualitas bukan kuantitas, sebab dalam sejarah perjuangan selalu yang dimenangkan adalah kualitas."Jelas Fahri Lubis.

Ia tekankan juga bahwa melakukan resolusi sebelum revolusi adalah suatu keniscayaan. Apalagi saat ini di saat carut marut kondisi berbangsa dan bernegara banyak antaranak bangsa saling menyalahkan sehingga tergerus isu isu tak penting yang menyebabkan tujuan utama jadi terlupakan."Tegas Fahri Lubis.

"Dalam hal kemaslahatan kita harus bekerjasama dengan siapapun. Jika itu terjadi maka tidak ada istilah kalah  atau menang namun ditaklukkan hatinya sehingga punya nilai positif."Ujarnya.

Fahri Lubis mengajak para anak bangsa agar memanfaatkan momentum ini untuk bergerak dengan komando kesadaran bersama. Maka otomatis akan terbentuk suatu gerakan yang tidak bisa dibendung karena murni keinginan rakyat."pungkas Fahri Lubis.


Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahri Lubis: Kita Harus Samakan Persepsi Untuk Melakukan Resolusi!

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->