Iklan

Diduga Dengan Sengaja Oknum Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampura,Terkonfirmasi +Sengaja Menyebarkan Virusnya

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 12.02 WIB Last Updated 2021-02-13T05:55:27Z

Lampung utara, JN // - SA, Seorang Oknum Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid 19 Kabupaten Lampung Utara, Terindikasi terpapar Covid 19 lantaran memiliki gejala awal yang mengarah kuat Dugaan terkonfirmasi, meskipun kepastianya, masih menunggu hasil Swab yang dikeluarkan oleh Dinas terkait, pada hari jumat (12/02/2021).

Indikasi berawal dari pengakuan SA itu sendiri, yang menimbulkan, bahwa dirinya sendiri melakukan Test Swab, lantaran mengeluhkan mati rasa pada indra perasanya dan mengalami gejala gejala gejala-gejala terpapar Virus Covid 19.


Kehawatiran juga melakukan oleh beberapa rekan Media yang Kontak langsung dengan SA, seperti di katakan oleh Yai Achmad dan Orean Agus dihadapan orang lainya di sela-sela Rapat Lembaga pada kantor mereka, ”Perilaku SA mencerminkan kebodohanya, kamipun tidak mengerti apa maksud dan tujuanya, ”Jika sampai terjadi penularan terhadap Rekan lainya, SA harus bertanggung jawab secara hukum,” karena akibat kelalaian dan kesengajanya, wabah tersebut dapat menyebar dan mengancam nyawa orang lain, ”tegasnya bersamaan.

Belum lagi Makian dan kecaman yang datang terlontar dari beberapa rekan lainya seiring sumpah serapah yang dialamatkan pada SA.

SA di Duga telah sengaja menebar Aksi Teror ketakutan kepada warga sekitar dan Khalayak umum, melalui penyebaran Virus yang menjangkitinya dengan tetap bersosialisasi dan melakukan kontak secara langsung seperti biasanya, dengan mengabaikan Protokol kesehatan yang semestinya wajib mengisolasi diri.

Akibat ulah laku SA, yang sengaja menebar Teror penyebaran Virus kepada khalayak umum, Heri Yanto, seorang rekan Jurnalis yang melakukan kontak secara langsung dengan SA, mengungkapkan Kegeramanya, ”Saya sangat mengutuk perilaku SA, seharusnya dia lebih memahami akibat dari perbuatanya,” Apalagi dia seorang Anggota Tim Gugus Tugas penanggulangan wabah itu, ”Apa dia sengaja mau membunuh orang lain,” ungkapnya Kesal.

Lanjut Heri lagi, ”Ini juga telah membuktikan, bahwa Tim Gugus Tugas, tidak Tegas dan Transparan dalam menerapkan Protokol Kesehatan pada Anggotanya serta minimnya penyebaran Informasi kepada publik. , Tim Gugus Tugas harus bertanggung jawab atas keteledoran dan perbuatan anggotanya.

” SA juga harus di proses secara Hukum, apa maksud tujuanya, yang mengabaikan Protokol Kesehatan serta menebar Teror mematikan terhadap masyarakat umum, Dia harus di tindak secara Hukum, karena telah sengaja mengancam kehidupan orang lain dengan menyebarkan wabah Virus terkutuk tersebut.

” Pemerintah daerah juga harus lebih tegas dalam memberikan perhatian pada penanggulangan wabah ini, Bila mungkin, segera tetapkan Pembatasan Sosialisasi Bersekala Besar (PSBB) di Lampung utara ini, mengingat jumlah warga yang terkonfirmasi Positif terpapar Virus ini, telah hampir mencapai 1000 orang,” apa harus menunggu kamar mayat penuh oleh Jenasah akibat Virus Laknat ini,” ketusnya. 
(Abung/Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Dengan Sengaja Oknum Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampura,Terkonfirmasi +Sengaja Menyebarkan Virusnya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->