Iklan

Didepan Kantor Kecamatan Limpung Batang Toko Pojok Jaya Bebas Jualan Miras dan Kebal Hukum

Journal News
Senin, 15 Februari 2021 | 16.19 WIB Last Updated 2021-02-15T09:19:28Z

Batang Jateng //-
Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, mengeluh dengan adanya agen  penjual  Minuman Keras (MIRAS) jenis AO dan lain lain, yang terletak tidak jauh dari Kantor Kecamatan Limpung dan kantor Polsek Limpung, hal tersebut merupakan suatu pelanggaran dan meresahkan masyarakat merusak moral Pemuda generasi Bangsa.

Hal itu dikatakan para tokoh masyarakat setempat pada hari ini Senin tanggal 15/2/2021 ketika tim Wartawan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat usai melaksanakan Sholat dhuhur di Masjid Limpung.

Menurut sejumlah tokoh masyarakat Limpung menerangkan "  dengan adanya agen miras Toko Pojok Jaya di depan  Kecamatan, masyarakat Limpung lebih mudah untuk membeli Miras, tentunya akan mempengaruhi generasi muda dan merusak penerus bangsa, "terang tokoh masyarakat Limpung.

Salah satu Tokoh masyarakat berinisial ( SA ) juga menambahkan " padahal sudah jelas bahwa penjualan miras katanya dilarang keras oleh pemerintah dan melanggar Undang Undang tentang Miras karena dapat merusak moral penghancur masa depan Anak muda, seperti contoh tindak pidana kriminal apapun yang sering dilakukan anak muda, kebanyakan efek dari minuman keras, " ujar salah satu tokoh masyarakat Limpung.

Setelah tim awak media Jateng klarifikasi ke pihak pemilik toko, pemilik toko menegaskan " bahwa saya sudah ngasih atensi ke pihak oknum Kepolisian dan Kecamatan jadi tidak takut kalau tidak boleh jualan miras, suruh tutup pabriknya, "tegas pemilik toko kepada Awak Media Jateng. 

Selain itu sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Limpung sangat berharap agar pemerintah kecamatan dan pihak penegak hukum agar memberantas tuntas adanya agen miras di Limpung supaya bisa mengurangi menekan angka kriminal apapun yang sering terjadi wilayah Kecamatan Limpung, "pungkasnya.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didepan Kantor Kecamatan Limpung Batang Toko Pojok Jaya Bebas Jualan Miras dan Kebal Hukum

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->