Iklan

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Keluarga Nenek Kami Desa Pegagan Kidul Ucapkan Terimakasih Kapolres Cirebon Kota

Journal News
Selasa, 16 Februari 2021 | 19.37 WIB Last Updated 2021-02-16T12:37:32Z

Cirebon //- Sdr. Wahab Keluarga dari Nenek Kami (90) Blok Jaba kulon RT. 01.RW. 03. Desa Pegagan Kidul Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ernawan, SH, S.Ik, MH., karena telah memberikan perhatian kepada nenek sdri. Kami (90) dhuafa. 


Pasalnya, berkat inisiasi Bpk. Kapolres Cirebon Kota yang tulus dan ikhlas sehingga rumah nenek sdri. Kami yang tadinya terbuat dari bambu lapuk termakan usia kini nenek kami mendapatkan bantuan Bedah rumah (Renovasi) dari Bpk. Kapolres Cirebon Kota. 

Ucapan Terima kasih tersebut di ucapkan Sdr. Wahab (cucu) nenek Kami dengan didampingi Anggota BPD Desa Setempat Sdr. Runata. Selasa (16/02/2021). 

"Terimakasih untuk Bpk. Kapolres Cirebon Kota, karena telah memberikan bantuan ini, sudah lama saya harapkan, Tutur Wahab.


Sementara itu, Sdr. Runata Anggota BPD Desa Pegagan kidul wilayah RT. 01. RW. 03., mengungkapkan, "Alhamdulillah" bantuan bedah rumah ini tepat sasaran dan sesuai dengan kriteria yang diharapkan, sehingga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi penghuninya, ucapnya. 

"Saya mewakili Pemerintah Desa Pegagan kidul mengucapkan  terimakasih kapada Bpk. Kapolres Cirebon kota yang sangat responsif terhadap warga kita ini khususnya warga kaum dhuafa karena sangat peduli dan membantu terhadap warga kurang mampu" Tuturnya. 

Runata Menambahkan, selama pengerjaan program bedah rumah ini warga setempat sangat mendukung dan antusias turut membantu proses  pengerjaanya sehingga kurang dari seminggu rehab bedah rumah ini berjalan lancar dan sukses, walaupun baru 90% pengerjaanya. Tutupnya. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Bantuan Bedah Rumah, Keluarga Nenek Kami Desa Pegagan Kidul Ucapkan Terimakasih Kapolres Cirebon Kota

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->