Iklan

Danramil 412-09 Kapten.INF. Sudarmaji Hadiri Musrenbang Kecamatan Blambangan Pagar.

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 23.41 WIB Last Updated 2021-02-11T16:41:32Z

LAMPUNG UTARA,JN//- Komandan Koramil (Danramil) 412 -09 Kapten .INF. Sudarmaji menghadiri Musyawarah rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Blampangan Pagar yang dilaksanakan dibalai Desa Blambangan Kabupaten Lampung utara, kamis (10/02/2021).

Mesrenbang juga dihadiri oleh Indra.MM dan Drs. Andri, Staff Ahli, mewakili Bupati Lampung utara, H. Budi utomo.SE.MM, para Kepala Bagian (Kabag) Jajaran Pemkab Lampura, Muslim, Kepala Bapeda, Usman.SH, Camat Blambangan Pagar, Kapten.INF. Sudarmaji, Danramil 412-09/ABS, Ka KUA Blambangan Pagar, Ka UPTD Se Kec Blambangan Pagar, para Kepala Desa Se Kecamatan Blambangan Pagar, Pendamping PKH, Pendamping TKSK serta dihadiri Tomas,Toga dan Todat, tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Usman. SH, Camat Blambangan Pagar, menyampaikan," pada era globalisasi ini, begitu besar permasalahan dan tantangan pembangunan yang akan kita hadapi, ditambah lagi dengan adanya bencana non alam berupa pandemi Covid-19 yang berimbas pada pembiayaan pembangunan. sehinga diperlukan adanya penajaman program, pemilihan prioritas kebutuhan yang sangat urgen untuk dirumuskan, dan menjadi program satu kegiatan pembangunan yang efektif dalam upaya menjawab permasalahan pembangunan yang mendasar," terangnya.

Tambah Camat lagi, Untuk itu," Melalui forum ini dapat diinventarisir dan dirumuskan permasalahan permasalahan pembangunan, sekaligus alternatif-alternatif pemecahan masalah yang dapat kita wujudkan melalui berbagai program atau kegiatan yang mampu mengoptimalkan pemanfaatan potensi dan menjawab permasalahan mendesak di tahun 2021," papar Camat.

Pada waktu dan kesempatan yang sama, Danramil 412-09/Abung Selatan, Kapten Inf Sudarmaji, Menambahkan," Mari kita samakan persepsi, dalam hal mendukung terlaksananya Program-program Pemerintah yang sudah ditetapkan melalui Pimpinan sesuai dengan aspirasi dari warga masyarakat melalui Musyawarah untuk Mufakat dalam Musrenbang," Tegas Kapten.INF. Sudarmaji.(BAMBANG, Awi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 412-09 Kapten.INF. Sudarmaji Hadiri Musrenbang Kecamatan Blambangan Pagar.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->