Iklan

Journal News
Rabu, 17 Februari 2021 | 18.50 WIB Last Updated 2021-02-17T11:50:04Z

Cilacap // Journal News 17/2/2021  limit waktu yang semakin dekat  menuju hari H tgl 22/2/2021  " Prayitno " calon no 3  tak mau membuang - mbuang waktu yg semakin dekat .

Wahyudi yang dipercaya menjadi  nahkoda " TimSes Prayit bersatu " dan jajaranya dengan sigap membaca peta politik untuk bisa meraup swara kemenangan  dalam kontesta Pilkades Paw jeruk legi kulon yang akan dilaksanakan 22 / 2 / 2021 .

awak media Journal News mengikuti kegiatan calon no 3 antara lain mengadakan safari politiknya yaitu dengan mendatangi kediaman salah satu Balon kades yang pernah menjadi rivalnya dalam seleksi ujian tertulis 16/2/2021 .
Prayit benar - benar membaca peta politik dengan cermat dan tepat yaitu wilayah dua kadus yang awalnya menjadi basis swara kadus 1 .

Dengan jiwa satria calon kades JK ini langsung merangkul dan mohon dukungannya .rupanya niat baik Prayit disambut positif " Kalim " ( kadus 1 ) meskipun kapasitas nya sebagai Kadus namun dalam pilkades kali ini dirinya dalam status Cuti hingga usai masa pilkades jadi dirinya tidak punya beban ujarnya .


Tidak sampai disitu Prayit menmafaatkan waktu safari politiknya ,ia pun menyambangi Tokoh masyarakat di desa pengasinan ( kadus 1 & kadus 2 ) dengan rendah hari Prayit mohon doa restu sekaligus mohon petuah ,petunjuk terkait dengan pencalonan dirinya .

Sang tokoh masyarakat tsb pun memberikan beberapa kiat - kiat dan juga mengingatkan jika kelak niatnya terkabul menjadi kades terpilih janganlah lupa diri pada konsetuennya .
Pendapat petuah - petuah dari tokoh masyarakat Prayit tak banyak kalimat yang keluar dari mulutnya hanya kalimat  " Sendiko dawuh " insya Alloh saya siap tegasnya .

Dalam perjalanan pulang dari rumah kades 1 dalam tenggah perjalanan prayit menyempatkan diri menyambangi kadus 2 .disana sudah ada beberapa orang .
Tak banyak basa - basi Prayit pun mengutarakan mohon dukunganya hingga dibantu pengkondisian swara .


Penyawab permohonan prayit yang pernah menjadi mitranya di peperintahan desa .Kadus 1 yang menjadi barometer swara diwilayanya menjawab apa pun nanti dirinya Insya Alloh akan berusaha semaxsimal mungkin selebihnya kita serahkan ke yang diatas pungkasnya .( Slamet wi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->