Iklan

CGW Angkat Bicara Terkait Bencana Banjir Di Desa Gembor

Journal News
Rabu, 24 Februari 2021 | 10.59 WIB Last Updated 2021-02-24T03:59:59Z

SUBANG //- Banjir yang menerjang Wilayah Desa Gembor Kecamatan Pagaden, Subang pada Selasa Sore (23/2/2021) tersebut membuat mata para aktivis mengarah kepada PT. Taifa Jaya Developent.

Deni Herlambang ketua Bidang pertanian
Yayasan Cipunagara Gelis wangi (CGW) yabg sekaligus Ketua Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) mengatakan bahwa dirinya melihat penyumbatan air di Jembatan pertigaan Desa Gembor Kecamatan Pagaden, Subang.

"Saya turun kelapangan ternyata beberapa penyumbatan air di Jembatan pertigaan desa gembor Padahal sebelum nya kami sudah tegor DLHK untuk segera membuat amdal lingkungan sehingga ijin Lingkungan nya keluar." Ujar Deni.


Menurut Deni Permasalahan ini juga tidak akan kunjung selesai jika normalisasi Sungai belum di selesaikan.

"Seharus nya di normalisasi dulu dari Hilir hingga Hulu sungai trus pelebaran jembatan pertigaan desa gembor sehingga air tidak meluap di titik pertigaan jembatan Desa Gembor yang mengakibatan Banjir ke Area Perikanan." Tandas Deni.

Dikatakan Deni POSRAYA INDONESIA juga sebelumnya sudah meminta keterangan dari Kadis LHK, dan menurut nya Pihak pengusaha Taifa sampai saat ini belom memberikan Berkas Amdal segingga proses Perijinan untuk lingkungan belom di rekomendasi .



Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CGW Angkat Bicara Terkait Bencana Banjir Di Desa Gembor

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->