Iklan

BUPATI LAHAT TINJAU LANGSUNG JALAN AMBLES DI LUBUK SEPANG

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 23.04 WIB Last Updated 2021-02-13T16:04:08Z

JOURNALNEWS.ID
LAHAT//--Amblasnya penghubung  Jalsum  di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat membuat lumpuh jalur Lahat – Pagar Alam yang hanya dapat dilalui kendaraan roda dua"


Bupati Lahat Cik Ujang, lansung tinjau ke lokasi. saat mengecek kondisi jalan  di lokasi, ia  mengatakan, pihaknya sudah meminta kepada Balai Besar Jalan Kementerian PUPR, untuk segera melakukan penanganan agar masyarakat bisa beraktivitas, seperti biasanya,

"Secepatnya mobil kecil sudah bisa lewat sore ini. Tadi saya sudah mendengar langsung dari Tim Balai Besar Jalan, mereka akan segera menanggulangi jalan amblas ini. di karenakan paktor alam Terangnya", Sabtu (13/2/2021).

Bupati menambahkan, ia tidak ingin masyarakat harus melewati jalur alternatif yang cukup jauh jaraknya untuk beraktivitas, Untuk sementara, diharapkan aktivitas kembali normal meskipun hanya mobil kecil dan motor.

"Motor dan mobil saya minta bisa lewat secepatnya, kasihan masyarakat kita. Sedangkan untuk mobil besar  Sementara jangan dulu lewat sini," terangnya."

Laporan:(fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BUPATI LAHAT TINJAU LANGSUNG JALAN AMBLES DI LUBUK SEPANG

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->