Iklan

Bupati CU Hadiri Sosialisasi SIJAPTI Meningkatkan Kinerja ASN Di Kab. Lahat

Journal News
Rabu, 17 Februari 2021 | 06.45 WIB Last Updated 2021-02-16T23:45:04Z

JOURNALNEWS.ID 
LAHAT//-Bertempat Di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.
Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat,  Sumatera Selatan melalui BKPSDM Kabupaten Lahat menggelar kegiatan Sosialosasi manajemen kinerja PNS dan sistem informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (SIJAPTI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten 
Lahat Tahun 2021,
Selasa-(16/02/2021)

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kepala BKPSDM Lahat, para Narasumber berserta para perserta Sosialisasi SIJAPTI.

 DalamLaporan yang disampaikan Kepala BKPSDM Lahat, Haris Suprhan, mengucapkan selamat datang kepada narasumber kegiatan ini di Bumi Seganti Setungguan.

"Untuk perserta terdiri dari seluruh  Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Dinas di lingkup Kabupaten Lahat, Camat Sekabupaten Lahat, Lurah Sekabupaten Lahat dan kegiatan ini dilakukan selama satu hari,"terangnya. 

"Sementara Dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang,, sekaligus membuka acara, mengucapkan alhamdulilah kedatangan tamu
Komisi ASN Republik Indonesia, sebagai narasumber sosialisasi SIJAPTI dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja ASN di Kabupaten Lahat, untuk para perserta saya harap ikutilah kegiatan ini sebaik- baiknya, karena sosialisasi ini sangatlah peting bagi para ASN yang ada di Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan kata Bismilah acara ini saya buka secara resmi,  ucapnya." 

Laporan:(fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati CU Hadiri Sosialisasi SIJAPTI Meningkatkan Kinerja ASN Di Kab. Lahat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->