Iklan

BRIMOB SAMPOINIT SEMPROT MASJID BAITUSSALAM

Journal News
Jumat, 12 Februari 2021 | 14.47 WIB Last Updated 2021-02-12T07:47:13Z

Aceh //-Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama Polsek  dan Koramil 08 Lhoksukon kodim 0103 Kabupaten Aceh Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid baitussalam desa menasah nga ubi Kecamatan lhoksukon Kabupaten Aceh Utara (12/02/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu H.Asmawardi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud hadirnya negara di tengah masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

"Penyemprotan ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, mengingat masih tingginya angka Positif Covid-19." katanya. 


Saat penyemprotan cairan disinfektan terlihat beberapa personel Brimob memakai baju APD. Juga terlihat personil dari TNI dan Polsek juga ikut membantu penyemprotan.

"Seluruh ruangan masjid disemprot disinfektan termasuk mimbar, teras, tempat parkir, toilet dan juga tempat wudhu. Diutamakan bagian yang sering disentuh oleh jamaah. Ujarnya.


"Petugas TNI dan Polri juga mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap dengan adanya edukasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi warga dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tutup Wadanki. (Malik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRIMOB SAMPOINIT SEMPROT MASJID BAITUSSALAM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->