Iklan

BRIMOB SAMPOINIT LAKSANAKAN PATROLI SAMBANG DESA

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-02-13T05:13:44Z

ACEH //- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Personil Brimob melaksanakan patroli sambang Desa sekaligus untuk mensosialisasikan dan mendisiplinkan pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli di sambang Desa ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, hari ini mengambil tempat di Desa Lampoh U Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (13/02/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu. H.Asmawardi mengatakan bahwa patroli sambang desa ini untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kompi 4 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. 


Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Utara karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya diakhir pembicaraan. (Zul Malik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRIMOB SAMPOINIT LAKSANAKAN PATROLI SAMBANG DESA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->