Iklan

KAPAL CARI NAFKAH ANAK PULAU SELALU DI LENGKAPI DUKUMEN BERLAYAR.

Journal News
Jumat, 26 Februari 2021 | 22.11 WIB Last Updated 2021-02-26T15:12:08Z



Batam -Journal News/ Salah satu pengusaha ikan laut ,Datuk Hamzah tokoh masyarakat di Kota Batam yang memiliki usaha di pelabuhan rakyat di Kecamatan Sagulung, sangat menyesalkan terkait beredar nya informasi bahwa usaha yang di geluti nya yang sudah puluhan tahun tercemar dengan bahasa illegal oleh beberapa oknum, media onlen tempo hari kata nya ke media ini.



Saat di komfirmasi Journal News,Rabu (25/02/2021) malam, Datuk Hamzah mengatakan bahwa selama ini dirinya menggeluti usaha tersebut tak hanya untuk kepentingan diri melain kan.juga.megidupkan ekonomi warga pulau agar dapat sejahtera.



"Lagi pula Sudah puluhan tahun saya bekerja begini,sering juga rekan-rekan media datang jumpai saya sudah saya anggap saudara bagi mereka yang datang kesini,"kata nya.



Hamzah menyebut,perijinan untuk usahanya selama ini semua nya di lengkapi dokumen,baik bongkar muat,pengiriman barang,surat jalan berlayar dan sebagai nya lengkap semua.



"Kami Setiap malam di pelabuhan ini,melakukan muat berbagai hasil laut, kami tetap selalu ada pengawasan dari instansi, terkait,semua yang bekerja disini orang pulau sendiri,mencari makan,"aku nya ke awak media.



Terlepas dari ijin yang ada,tak lupa Datuk Hamzah selalu memberikan rejeki nya, kepada orang yang di anggap membutuhkan 

Hal itu di katakan oleh salah satu warga sekitar,saat di sambangi awak media ini di lokasi banyak warga menyebut kalau Datuk Hamzah mempunyai sipat pemimpin,suka membantu ke pada orang yang tak pandang bulu tapi, kata nya hasal kan mereka sofan dan tak memaksa semampu nya kata datok.amzah.


"Memang seperti itu pak orang nya,dia suka membantu orang,maka nya dia kami jadikan penasehat orang pulau ,siapa yang tak kenal dengan  nya,sudah banyak orang yang di bantu nya,tak terhitung,"imbuh nya.


"Apa yang di beberkan sama orang lain bahwa ijin usaha nya tak lengkap,itu bohong pak,kami bisa jamin itu salah,"jelasnya ke media ini, namun, dia bisa saja marah kalau ada orang yang kurang sopan terhadap nya.


(Kepala perwakilan kepri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAPAL CARI NAFKAH ANAK PULAU SELALU DI LENGKAPI DUKUMEN BERLAYAR.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->