Iklan

Banyak Warga yang Tidak Gunakan Masker dengan baik, Kena Razia Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Gunungjati

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 13.57 WIB Last Updated 2021-02-13T06:57:48Z

POLRES CIREBON KOTA //- Masker saat ini, barang yang paling herharga bagi masyarakat. Tidak perlu lama bertempat di wilayah hukum Polsek Gunung Jati telah dilaksanakan bhakti sosial pembagian masker yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati, kegiatan tersebut dipimpin  oleh Kanit Patroli IPDA PURWANTO dan melibatkan 7 anggota Polsek Gunung Jati serta 3 Anggota Koramil 2001 Cirebon Utara. Sabtu (13.02.21).

Dijelaskan Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan " Ya, benar. Kita bagikan masker gratis hari ini dan akan berlangsung setiap hari. Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan dan pengendalian klaster baru penyebaran Covid 19, penegakan kedisiplinan masyarakat mematuhi prokes serta gerakan wajib memakai Masker dimasa tengah Pandemi Corona Virus Disease ( Covid19 ). Dengan sasaran antara lain Para pengguna jalan serta Warga masyarakat disekitar lokasi kegiatan. 
Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon ". Tegas AKP ABDUL MAJID, SH.


Sebelum dilaksanakannya kegiatan pembagian masker gratis, anggota memberikan sosialisasi dan himbauan terhadap warga masyarakat tentang sosial distencing,  mencuci tangan, menggunakan masker berlakukan budaya hidup bersih dan sehat serta mempedomani dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dan untuk hari ini membagikan masker sebanyak *10 pics* bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker". Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banyak Warga yang Tidak Gunakan Masker dengan baik, Kena Razia Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Gunungjati

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->