Iklan

Babinsa Serda Dediman Bersama Pemuda, Peduli Lingkungan Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Journal News
Jumat, 26 Februari 2021 | 15.26 WIB Last Updated 2021-02-26T08:30:37Z

Padang Sappa - 
Padang Sappa - Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Serda Dediman bersama pemuda Dusun Pollo Tondok bekerja bergotong royong pembersihan lapangan sepak bola agar atifitas pemuda lebih aktif lagi dalam bidang olah raga bertempat di Dusun pollo Tondok, dDesa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Jumat ( 26/2/2021 ).

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Kades Olang, anggota BPD desa olang, Babinsa, Kepala Dusun Pollo Tondok dan para pemuda Dusun Pollo Tondok, Desa Olang.

"Danramil 04/Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim, menjelaskan, kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya sudah menjadi kewajiban para Babinsa untuk membantu agar proses pekerjaan cepat terselesaikan. Kegiatan kerja bergotong royong seperti ini harus tetap dipelihara dan dipertahankan karna jiwa gotong royong merupakan badaya bagi para pendahulu kita guna untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan serta proses pekerjaan cepat terselesaikan dengan semboyang berat sama di pikul, ringan sama dijinjing, dengan kehadiran Babinsa dan selalu berada di tengah - tengah warga dalam segi kegiatan apapun serta bekerja sama, komunikasi yang baik terhadap pemerintah desa dan masyarakat di wilayah binaannya serta bersama-sama menjaga siskamtibmas khususnya di Desa Olang.

"Kades Olang, Rudi Salam Karim.SE. mengatakan dengan adanya kegiatan bergotong royong seperti ini lah maka kami mengucapkan trima kasih banyak kepada  Babinsa selalu ada di segala kegiatan masyarakat dan mendekatkan dirinya di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin talisiturahim agar hubungan Babinsa dengan masyarakat lebih keakraban dan selalu di kenal oleh seluruh komponen tokoh masyarakat khususnya di Desa Olang ini. trima kasih banyak atas respon dan semangatnya para pemuda lakukan kerja bergotong royong seperti ini untuk membentuk dan terciptanya kebersamaan, persaudaraan dan rasa saling tolong menolong, bantu membantu, berat sama dipikul, ringan sama di jinjing serta berkomunikasi sosial sesama yang lain berjalan dengan baik.


"Tambahan dari Babinsa Serda Dediman dengan adanya wabah virus covid-19 belum berakhir di manfaatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,memakai masker.menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan orang lain serta mencuci tangan yang bersih usai melaksanakan kegiatan,demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.semoga wabah covid-19 ini segera berakhir, Tuturnya. (Slamet R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Serda Dediman Bersama Pemuda, Peduli Lingkungan Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->