Iklan

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Kabag Ops Bagikan Masker Gratis

Journal News
Kamis, 04 Februari 2021 | 15.06 WIB Last Updated 2021-02-04T08:06:35Z

 Pekalongan -Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di seluruh wilayah Indonesia Khususnya di Kabupaten Pekalongan membuat jajaran Kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan puluhan personel Polres Pekalongan yang dipimpin Kabag Ops Polres Pekalongan AKP Agus Sulistwiantoro, S.H.  turun langsung menemui masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Kabag Ops. Kamis (4/2/2021)

Melihat warga tak menggunakan masker, pihaknya langsung sigap dengan menghampiri warga tersebut, dengan tegur sapa serta humanis memberikan imbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan selanjutnya petugas memberikan masker ke pada warga tersebut.

Dikatakan AKP Agus bahwa dari pantauan masih banyak masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker dan jaga jarak. Untuk itu pihaknya mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.

“Mari kita patuhi imbauan pemerintah dengan membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menekan penyebaran Covid-19, ucap Kabag Ops AKP Agus(Abdul R) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Kabag Ops Bagikan Masker Gratis

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->