Iklan

3 dari 5 Proyek Revitalisasi Senggigi Dinas Pariwisata Lombok Barat Amblas

Journal News
Selasa, 23 Februari 2021 | 00.06 WIB Last Updated 2021-02-22T17:06:23Z


Lombok barat journal news  -  Senin, 22 Februari 2021. Hujan lebat dengan intensitas tinggi mengguyur Senggigi sejak minggu malam membuat 1 lagi dari Proyek Revitalisasi Senggigi amblas. Seperti yang diketahui, Pemkab Lombok Barat sangat antusias dalam membenahi Wisata Senggigi. Terbukti dengan 5 Proyek Penataan Rest Area dilaksanakan. Penataan Rest Area Batulayar, Rest Area Batu Bolong, Rest Area Alberto, Rest Area Sheraton dan Rest Area Pasific.

Sebelumnya, 2 Proyek Revitalisasi Senggigi beberapa minggu kemaren amblas dan ramai dibicarakan Publik. Beberapa anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat turun kelapangan untuk melihat langsung Rest Area yang Amblas. Tidak hanya itu, Polres Lombok Barat dan Polda NTB dengan cepat merespon persoalan ini.

Belum selesai kejelasan penyebab 2 Proyek Revitalisasi Senggigi tersebut, kini Proyek Penataan Rest Area Sekitar Hotel Pasifik juga ikut amblas. Kejadian ini sekitar pukul 05.00 sore. Tidak ada Korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi total 3 dari 5 Proyek Revitalisasi Senggigi ini ambruk dan gagal.

Alhadi Muis Ketua Kasta NTB DPD Lobar mengungkapkan "saya bingung dengan beberapa Proyek Revitalisasi senggigi ini, sudah 3 amblas dan lagi-lagi itu semua baru dibangun dan selesai di PHO. Saya menilai semua Proyek Revitalisasi ini, tanpa perencanaan dan kajian yang matang dan hanya menghabis-habiskan anggaran. Belum lagi anggarannya dari dana pinjaman". 

Dugaan kami mungkin karena perencanaan yang asal-asalan, pengawasan pengerjaannya juga pasti tidak baik. Kasta NTB DPD Lobar sudah intens mengikuti pemberitaan dan ikut serta melaporkan keganjalan 2 Proyek amblas sebelumnya dan akan kembali memasukkan Laporan terkait ambruknya Proyek ketiga yaitu Penataan Rest Area Sekitar Hotel Pasific, tutupnya.(Kamarwan) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 dari 5 Proyek Revitalisasi Senggigi Dinas Pariwisata Lombok Barat Amblas

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->