Iklan

14 Personil Gabungan 3 Pilar kec. Mundu, Gelar Ops Yustisi Wilkum Polsek Mundu

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 13.31 WIB Last Updated 2021-02-22T06:31:52Z

CIREBON KOTA //- Giat Himbauan dan Sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Mundu. Terus dilaksanakan setiap hari. " kita akan terus menerus melaksanakan ops yustisi ini.. tetap semangat rekan-rekan anggota sekalian. Semoga apa yang kita perbuat ini, menjadi pahala dan ladang berkah ". Tegas Kapolsek Mundu Akp H.Supai Warna S.Sos dalam apel kesiapan sebelum pelaksanaan Giat Ops yustisi di mako polsek mundu. Senin (22.02.21).

Melanjutkan amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK.,M.H melalui Kapolsek Mundu " seperti kita ketahui Dasar Pelaksanaan Kegiatan Instruksi Presiden Nomor: 06 Tahun 2020., Surat Telegram KAPOLRI Nomor : ST / 13 / I / OPS. 2 . / 2021 Tanggal 07 Januari 2021 ,Surat Telegram KAPOLDA JABAR Nomor : STR/ 14 /I/ PAM.3.3./2021 Twnggal : 9 Januari 2021 , dan Perintah Waka Polda Jabar Kepada Para Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Sesuai Arahan Waka Polri Terkait Operasi Yustisi Penegakan Disiplin " tandasnya.

" Dalam Ops yustisi pagi ini, melibatkan Anggota 10 Pers Polsek Mundu, 2 Per Koramil Asjap, 2 Pers Satpol PP Kec.Mundu. dengan sasaran kegiatan dilaksanakan di jalan umum depan mako "Jelas AKP H.SUPAI WARNA, S Sos.

Sementara Ops Yustisi dengan mobile Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga masyarakat baik di warung-warung makan dan warga masyarakat di lungkungan pemukiman penduduk agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19  yakni dgn menerapkan 5 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan) serta menghindari kerumunan dan mobilisasi. Ujar Kasubbag Humas polres cirebon kota.

" Memberikan peringatan berupa teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya. Dan Memberikan masker Gratis kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ". Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Personil Gabungan 3 Pilar kec. Mundu, Gelar Ops Yustisi Wilkum Polsek Mundu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->