Iklan

Syaryadi: Pembangunan didesanya harus di utamakan demi kemajuan warganya

Journal News
Sabtu, 16 Januari 2021 | 15.03 WIB Last Updated 2021-01-16T08:03:51Z

Cengal ogan komering ilir.
Desa ulak kedondong yang terkenal banyak peninggalan sejarah kerajaan sriwijaya,yang mana dilahan gambut yang ada didesa ulak kedondong masih banyak ditemukan bekas sisa tiang tiang rumah pada nyaman kerajaan sriwijaya, bahkan banyak marakat setempat menemukan benda benda kuno, seperti bekas bangkai perahu, dan benda benda kuno lain nya.

Menuju desa ulak kedondong kecamatan cengal kabupaten ogan komering ilir sumatera selatan sangat memprihatinkan, akses jalan utama nya hancur lebih dari kubangan kerbau,. Banyal mobil pengangkut sumbako dan mobil masarakat setempat tebelok,. Dan ada yang patah per, dan lain sebagai nya . Dan tidak sedikit para pengendara roda empat dan roda dua,.terbenam dijalan rusak tersebut.

,desa ulak kedondong menurut pantauan awak media ini sangat luar biasa yang mana menuju desa ulak kedondong jala utama nya lebih dari kembangan kerbau, namun ber beda didalam desa ulak kedondong , 
Jalan dalam desa tersebut sudah merata dicor beton,.
Adapun yang belum dicorbeton,seperti yang dipaparkan yudi dan warga lainnya didesa ulak kedondong insya allah ditahun 2021 sudah  merata didalam desa kami di corbeton seluruh akses jalan menuju sekolah yang didekat tower ujung sana  insya allah  tahun 2021 ini dibangun juga dicorbeton.

Syaryadi kepala desa ulak kedondong  saat di temui awak media ini,5/1/2021 memaparkan, bahwa syaryadi menjadi kepala desa ulak kedondong menjalankan amanah dari seluruh warganya desa ulak kedondong,
Syaryadi sangat 
 mengutama pembangunan keindahan dan pasilatas kemanpaatan yang  bisa dirasakan seluruh masarakat (untuk seluruh warga desa ulak kedondong) .

pembangunan  jalan cor beton ini menggunakan dana APBD,dan semua bantuan dari pemerintahan  kita bangunkan, dan kita salurkan sesua ketenuan peraturan yang berlaku (ucapnya) 
 
Warga desa ulak kedondong juga sudah memiliki belasan sumur bor, yang sangat bermanpaat untuk warga desa ulak kedondong tidak sampai disitu dari sinya Hp telkomunikasi warga desa ulak kedondong  sudah memilik dua tower untuk sinyal TELKOMSEL  dan XL dengan Keadaan wabah covid 19 atau yang sering disebut virus corona semua siswa siswa dari TK, SD, SM, SMA/SMK  semua nya belajar online dari rumah nya masing masing.,Namun didesa ulak kedondong  kecamatan  cengal ogan komering ilir ,tidak susah lagi untuk mendapatkan  sinyal henpon. Karena didesa ulak kedondong sudah ada tower telkomsel dan XL,.

Syaryadi meminta kepada seluruh warga desa ulak kedondong melalui awak media ini,  agar warga desa ulak kedondong  merawat dan menjaga semua bangunan yang   dibangunya, semasa selama kepemimpin nya menjadi kepala desa ulak kedondong,

"syaryadi ingin desa ulak kedondong meskipun didalam desa terpencil namun bangunan nya desa ulak kedondong tidak kalah hebat dengan desa desa lain., 
sangat kita utamakan pembangunan nya dan sudah dinikmati dan sangat bermanpaat buat seluruh masarakat setempat,karena jabatan saya sebagai kepala desa ulak kedondong hanya menjalankan  amanah warga desa ulak kedondong yang saya cintai dan saya bangga banggakan,  tanpa dukungan seluruh warga desa ulak kedondong,  bangunan  didesa ulak kedondong tidak sampai seperti ini. ,karena bisa terbangun seperti ini semuanya atas berkat  doa dukungan moral maupun moril dari seluruh warga desa ulak kedondong yang kucintai. 

Rudi penjual baju keliling dari pasar cengal memapar kan dengan awak media,perlu diketahui dari cengal sampai ke sungai jeruju,. Cuma satu desa  ,
seluruh jalan nyo dicor beton dari masuk beting sampai ke desa ulak kedondong  sudah merata di corbeton .,warga desa ulak kedondong  herlina juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah RI, H jokowidodo dan pemerintah provinsi sumsel, dan bupati ogan komering ilir,  dan seluruh wakil rakyat, kami sangat mengucap  terimakasih atas bantuan pemerintah, desa ulak kedondong yang kami bangga banggakan yang kami cintai,. Akses jalan desa ulak kedondong sudah docor beton semua, kami sudah merasakan kemanpaatan bantuan pemerintah.

(mulyadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syaryadi: Pembangunan didesanya harus di utamakan demi kemajuan warganya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->