Iklan

Selamat Datang Di Wisata Kubang Kecamatan Nibong

Journal News
Jumat, 08 Januari 2021 | 20.53 WIB Last Updated 2021-01-08T13:53:04Z

ACEH UTARA//Warga Desa alue Ngom,Bumban,dan  Alue Panah Mengeluh, Pasalnya jalan tersebut layaknya di jadikan wisata kubang dan lumpur, ini sangat memprihatinkan selama puluhan tahun rusak, belum tersentuh tangan Pemerintah setempat dan kondisinya rusak parah, Jumat (09/01/2021).

Keuchik Gampong Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Tarmidi mengatakan, Kondisi jalan tersebut dari tahun 2008 sampe 2021 belum ada perbaikan sama sekali,Kata nya. 

"Harapan saya selaku geuchik bersama masyarakat meminta kepada pemerintah kusus nya Dinas terkait segera mencari solusi jalan penghubung Kecamatan Nibong ini, karna saat ini kondisi rusak parah dan berlubang sulit melewati nya"

Meskipun kondisi jalan sangat memprihatinkan, namun masyarakat terpaksa untuk melewati jalan tersebut untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Seperti menuju Kecamatan, pasar, hingga ke sekolah karena tidak ada jalan alternatif lainnya yang dapat di lintasi”, kata Tarmidi. 


"Sebelumnya perangkat desa telah mengajukan permohonan perbaikan jalan kepada dinas terkait. Tapi hingga saat ini belum ada respon dari pemerintah"

Hal senada juga di sampaikan oleh salah seorang warga Alue Ngom, Syarwani, dia berharap kepada pemerintah Aceh Utara agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut yang sudah rusak selama 12 tahun agar masyarakat mudah melakukan aktifitas sehari-hari.


“ Apalagi kalau hujan air akan tergenang pada lubang dan ini sangat membahayakan masyarakat yang melintasi jalan tersebut dengan menggunakan sepeda motor,” tutupnya. 

Reporter: Sayful Tanlus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Datang Di Wisata Kubang Kecamatan Nibong

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->