Iklan

Santuni Yatim-Piatu, Kapolsek Campaka Bersama Muspika Hadiri Acara Tasyakuran Milad SIGAP Ke-3

Journal News
Sabtu, 16 Januari 2021 | 16.55 WIB Last Updated 2021-01-16T09:55:43Z

PURWAKARTA //-Dalam rangka Milad yang ke-3 tahun SIGAP (Silaturahim Gabungan Asatidz Purwakarta) mengelar acara Tasyakuran bersama atas berdirinya SIGAP ke-3 tahun ini sekaligus membagikan santunan kepada yatim/piatu, yang diselenggarakan di kampung Sukamaju, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Aula Ponpes Riadul Muftadi'in, Sabtu (16/01/2021).

Acara dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Campaka, Kapolsek Campaka, Babhinsa Koramil 1904/Cpk, para Ulama dan Para Ustd wilayah Kabupaten Purwakarta maupun dari luar Purwakarta dan tidak luput dari penerapatan protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Campaka Teguh Sujipto, S.H, dalam sambutannya, alhamdulillah dengan puji syukur kita sanjungkan kehadiran Allah Swt pada hari ini SIGAP milad yang ke-3 tahun semoga sukses selalu, sehat selalu, dan tetap membangun sinergi bersama lembaga pemerintah dalam menjaga Kamtibmas yang dinamis di wilayah Purwakarta Khususnya di Kecamatan Campaka dengan menciptakan nilai-nilai lebih demi keutuhan bangsa ini, tuturnya. 

"Semoga kedepan Sigap semakin exis lagi  dan membangun sinergi bersama pihak lembaga Kepolisian baik Polri maupun TNI,  juga pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Purwakata", ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Sigap KH. Aep Saepudin biasa akrab disapa Bah Yai mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut serta dalam tasyakuran Milad Sigap ke-3 ini, kepada jajaran pengurus Sigap maupun pihak-pihak yang telah mendukung semua maupun donatur terutama kepada jajaran kepolisian Polsek Campaka yang sudah berkenan hadir dan memberikan ijin dalam acara ini, sesuai aturan AKB dengan mengedepankan protokol kesehtan covid-19. Mudah-mudahan sigap kedepannya lebih exis, lebih selogan dari kita oleh kita dan untuk umat. 


Selain itu sigap juga akan menjaga kondusifitas wilayah Purwakarta khususnya di Campaka dan tetap jalin sinergi bersama pihak Kepolisian baik TNI maupun Polri dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah program sigap setiap harinya diadakan patroli, dari mingguannya ada DULPIKO (ngawadul ngopi bari ngaroko), dan pengajian sariyahan di setiap bulannya dipimpin guru besar Utd. Aa Cireok. Selain itu untuk program bulanannya kita sosialisasi ke seluruh pesantren atau majelis taklim yang ada diwilayah kabupaten Purwakata. Dan Kebetulan ketua pembina dari sigap nyaitu Abah H. Budiman pimpinan pondok pesantren Madinah Darul Barokah Cibungur," tutup Bah Yai ketua Sigap Purwakarta.


Laporan : (Teguh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santuni Yatim-Piatu, Kapolsek Campaka Bersama Muspika Hadiri Acara Tasyakuran Milad SIGAP Ke-3

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->