Iklan

Ratusan Rumah Warga Desa Slangit disapu Angin Puting beliung

Journal News
Minggu, 03 Januari 2021 | 09.47 WIB Last Updated 2021-01-03T02:47:33Z

Cirebon //- Bencana Hidro meteorologi menerjang wilayah desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (2/01/2021) sore. 

Kali ini angin puting beliung sapu pemukiman saat hujan mengguyur deras sekira pukul 16.30 wib. Akibatnya dilaporkan sementara sebanyak 273 rumah warga rusak, terutama bagian atap rumah dan beberapa pohon juga ikut tumbang. 


Sekretaris desa slangit membenarkan bahwa di wilayahnya terjadi bencana angin puting beliung. Bencana hidro meteorologi ini  terjadi  pada sabtu sore melanda pemukiman di blok l, ll, lll, lV dan V. Desa Slangit. 


"Nanti kami infokan selengkapnya, kami bersama aparat TNI Polri dan unsur terkait serta warga sekitar akan melakukan pengecekan di masing masing blok warganya. Guna dalam pendataan disekitar lokasi. 


Ini belum dilakukan proses evakuasi karena terkendala cuaca hujan yang terdampak. Warga masih tinggal dirumah masing masing, namun sebanyak 5 orang warga terluka ringan sudah diberikan pertolongan medis. 

Saat ini kerugian meteril belum bisa ditaksir akibat kejadian tersebut, dan sementara ini juga masih belum ada korban jiwa, Tukasnya. 



Laporan: Jaeni (Bang Jek)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Rumah Warga Desa Slangit disapu Angin Puting beliung

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->