Iklan

Polsek Maniis Disiplinkan Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Journal News
Rabu, 13 Januari 2021 | 14.43 WIB Last Updated 2021-01-13T07:43:33Z

PURWAKARTA//- Polsek Maniis Polres Purwakarta gelar Penegakan dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Maniis


Atas arahan dan petunjuk Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana kegiatan dilaksanakan melalui Kapolsek Maniis AKP Suparlan pada hari Rabu, (13/1/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan Gabungan dengan Muspika Kecamatan Maniis dan apabila menemukan pelanggar protokol kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No 6 tahun 2020 diberikan himbauan dan diingatkan.
 

Menurut Suparlan patuh dan menjalankan protokol kesehatan ini harus dilakukan bersama-sama bagi setiap komponen masyarakat tanpa terkecuali.


Karena menurutnya, dengan menjalankan protokol kesehatan mampu menyelamatkan diri sendiri dan semua orang yang ada di Indonesia. 

"Penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi sehingga Polri pun turut melakukan berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan memastifkan sosialisi pentingnya penerapan protokol kesehatan pada masyarakat di Purwakarta, khususnya di Kecamatan Maniis ini," paparnya.


Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga akan terus melaksanakan kegiatan pre-emtif ini termasuk membagikan masker gratis kepada mereka yang tak menggunakan masker.


Suparlan berharap agar masyarakat dapat memahami dan tetap menaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini.

"Mari kita saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain. Jika masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan, diharapkan penularan Covid-19 bisa ditekan dan mudah-mudahan segara berakhir," pungkasnya.



Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Maniis Disiplinkan Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->