Iklan

PJ SEKRETARIS( SEKDA) LAHAT DESWAN IRSYAD MEMINTA SELURUH CAMAT MENGAKTIFKAN KEMBALI POSKO POSKO COVID-19.

Journal News
Rabu, 06 Januari 2021 | 16.11 WIB Last Updated 2021-01-06T14:25:40Z

JOURNALNEWS.ID 
LAHAT//-
PJ Sekretaris Daerah(Sekda) kabupaten  lahat Deswan Irsyad mengelar rapat koordinasi camat Se-kabupaten lahat. 
Bertempat di Ruang Oproom  Pemkab Lahat, guna mengadakan rapat Kordinasi  mendukung  Program - program pemerintahan,  Penanganan dan pencegahan Covid-19 di kabupaten lahat. Rabu (06/01/21)

Dengan menjalankan prokes - kesehatan.
Rapat kordinasi tersebut langsung dipimpin oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Deswan Irsyad, didampingi Asisten I, Asisten II, Asisten III dilingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, dan dihadiri Kabag Pemerintahan Setda Lahat, Kabag Artola Setda Lahat dan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat.

Dalam arahannya Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Deswan Irsyad, miminta dukungan kepada Camat se- Kabupaten Lahat, untuk mendukung Pj Sekda Kabupaten Lahat untuk menjalankan program- program Pemerintahan Kabupaten Lahat, guna menuju Lahat Bercahaya.

"Untuk para Camat se- Kabupaten Lahat, agar bisa dapat menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang  ada di wilayah masing- masing, dan Bupati Lahat sangat senang apabila Camat yang ada di Kabupaten, dapat menetap dan tinggal di wilayah Kecamatan masing- masing.

"Wabah Covid - 19 atau virus  corona di Indonesia masih belum hilang, maka dari itu Pemkab kabupaten Lahat meminta kepada seluruh Camat yang ada di Kabupaten Lahat, untuk mengatifkan kembali Posko- posko Covid - 19 di masing - masing wilayah dan aktifkan kembali Satgas Covid - 19, guna mengatasivasi menyebarnya Covid - 19 di Kabupaten Lahat.

"Disini saya meminta kepada seluruh Camat se- Kabupaten Lahat, agar dapat bergadeng tangan, kompak didalam menjalankan dan mendukung Program- program kerja Kepala Daerah, guna menuju Kabupaten Lahat Bercahaya ," ajaknya.

Laporan:(fr.As.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJ SEKRETARIS( SEKDA) LAHAT DESWAN IRSYAD MEMINTA SELURUH CAMAT MENGAKTIFKAN KEMBALI POSKO POSKO COVID-19.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->