Iklan

Perempuan Muda Terkulai Lemas Alami Laka

Journal News
Selasa, 05 Januari 2021 | 19.54 WIB Last Updated 2021-01-05T12:54:48Z


SUBANG //- Susi, warga Belendung Kec. Cibogo Kab. Subang yang mengendari sepeda motor Honda Beat Hitam T 6132 ZR warna hitam mengalami luka memar dan luka luar di kedua bagian kakinya akibat laka lantas yang dia alami, Selasa (05/01/2021) Pukul 18.00 WIB di Kp. Nagrogjaya Ds. Sukamulya, Kec. Pagaden, Kab. Subang.


Motor yang dikendarainya masuk dan terseret di kolong mobil Bus Angkutan Karyawan No. 26 Shift A milik PT. Subang Autocomp Indonesia, dengan tujuan Pagaden.


Sementara Susi, jatuh pada aspal jalan disisi yang berlawanan, yang kemudian ditolong warga sekitar.


Ia mengaku seorang karyawan di PT Taekwang Subang, dalam perjalanan pulang ke arah Subang usai bertandang dari rumah temannya di Pagaden.


"Ini sakit," tunjuk Susi, ke arah paha kanannya yang dibalut celana jeans warna gelap dengan robekan pada bagian lututnya akibat kejadian tersebut. Sementara pada bagian kaki kirinya nampak beberapa luka lecet dan memar.


Menurut keterangan sopir bus, Sodik (L,50), sebelum tertabrak bus, motor yang dikemudikan Susi tersebut datang dari arah Pagaden menuju Subang menyalip motor lain didepannya dan terjatuh sebelum tertabrak olehnya.


"Motor beat itu menyalip motor yang ada didepannya kemudian oleng dan terjatuh.

Mungkin karena menghindari jalan jelek.

Pengemudinya terjatuh ke arah samping kirinya, sementara motornya terjatuh mengarah ke mobil yang saya kendarai," terang Sodik di TKP.


Karena jalan yang sempit dan pada, Sodik tidak dapat menghindari motor tersebut.


Motor kemudian masuk kolong, persis pada bagian ban depan kanan hingga terseret beberapa meter dan menyebabkan kerusakan parah pada motor.

Sementara bus mengalami kerusakan pada bagian bumper depan bagian kanan.


Selanjutnya Peristiwa tersebut ditangani Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kasatlantas AKP Endang Sujana yang menugaskan personel bagian laka-lantas Polres Subang, Aipda Eka Tirta.



Laporan Aahamzah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perempuan Muda Terkulai Lemas Alami Laka

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->