Iklan

PENGURUS DAERAH FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERTANIAN PERKEBUNAN SUMSEL SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA SUMSEL

Journal News
Selasa, 12 Januari 2021 | 22.25 WIB Last Updated 2021-01-12T15:25:58Z

Palembang //- 
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel menerima Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Sumsel di Polda Sumsel Ruang Rekonfu LT III Selasa /(12/1/2021)
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM mengatakan kepada Pengurus Daerah F.SPPP-SPSI SUMSEL .

Bahwa berterimakasih kepada rekan rekan serikat yang membantu dalam menjaga kamtibmas dan Polda Sumsel bersama PD F SPPP-SPSI Sumsel dapat berkolaborasi dalam pelayanan masyarakat serta bersama sama dalam menjaga kamtibmas.
Jika terjadi konflik dengan perusahaan ditempat kerja maka dengan hati yang dingin. agar tetap dalam terjalin bentuk komunikasi yang terus berlangsung berkesinambungan dan jangan sampai terputus atau kontraproduktif 
Beberapa Pengurus Daerah F.SPPP-SPSI SUMSEL yang hadir pada silaturahmi dengan Kapolda Sumsel tersebut terdiri dari Ir. Alwi Sirajuddin selaku Ketua PD, Cecep Wahyudin selaku Sekretaris PD/ Ketua PC OKU Timur, Indrayana Selaku Ketua PC Musi Rawas, Homsiah selaku Sekretaris PC Musi Banyuasin dan Feri Annuar Dinata selaku Ketua PC Lahat.

Pada silaturahmi dengan Kapolda Sumsel tersebut Para Pengurus Daerah F.SPPP-SPSI SUMSEL, mengungkapkan bahwa : 
1. tidak ada niat untuk menghancurkan perusahaan. namun diharapkan perusahaan  memberikan hak-hak karyawan secara professional. 
2. Jangan sampai perusahaan memberikan gaji karyawan yang tidak sesuai. 
3. Dimohon kepada Kapolda Sumsel untuk membantu kalo memang dinas tenaga kerja tidak bisa menyelesaikan karena Pengurus Daerah F.SPPP-SPSI SUMSEL bingung kepada siapa lagi mau meminta tolong.

(myd & Humas polda sumsel)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENGURUS DAERAH FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERTANIAN PERKEBUNAN SUMSEL SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA SUMSEL

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->