Iklan

PEMBAGUNAN WADUK PULAU KARAS (3.175.180.000 M.) PEMBORONG NYA LARI KAN UANG GAJI TUKANG

Journal News
Kamis, 14 Januari 2021 | 13.26 WIB Last Updated 2021-01-14T06:26:40Z

BATAM JOURNAL NEWS/ pembagunan embung, Serbaguna AIR.WADUK. menelan anggaran (3,175 .180.000 m.)di pulau karas kecamatan galang kelurahan karas kampung darat belum membayar gaji tukang,ke pulau karas.

Pasalnya proyek yang di kerja kan CV (BAZHAR BAGUN) diduga tak membayar upah 6 orang tukang  dan satu orang tukang masak  yang berkerja di sana.

Pihak cv. dony selaku orang perusahan ketika di konfirmasi di pasir putih batam "nanti aja bg yang bisa menjawab pertanyaan abang, ORIS  besok kita jumpa lagi" kata dony ke awak media ini.

"Apa yang abang bilang kami tak pungkiri, Tapi itu bukan kapasitas kami lagi dari pihak CV Kami sudah selesai. itu murni dari pihak pemborong nya" kata nya ke awak media. 

"Jadi gini bang semalam saya sudah ngomong itu memang permasalahan nya begitu, makanya kalau kita tak bertemu maka tak kenal" kata dony ke media ini. dony membenarkan kalau uang pembayaran gaji dilarikan kepala tukang.


Lurah karas yang kami temui di kediamannya, iya pun merasa kecewa atas kejadian yang menimpa 6 orang pekerja satu orang tukang masak makanan kariyawan di karas, seharusnya masyarakat bahagia ada nya lapangan pekerja-an yang berada di sana, namun sangat" disayangkan justru pihak CV sebagai kontraktor diduga belum bisa bertangung jawab atas lari nya pemborong bagunan itu.

Menurut dony  yang melarikan uang sudah di temukan kemarin di bandung dan kata nya dia sudah beli rumah, dony melihatkan poto romah yang di beli pemborong  namun ketika di tanya kenapa tak melapor kepihak yang berwajib,bang  besok aja bang ORIS yang berhak jawab kata dony sambil pamid meningal kan media ini. 

(KEPALA.PERWAKILAN KEPRI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PEMBAGUNAN WADUK PULAU KARAS (3.175.180.000 M.) PEMBORONG NYA LARI KAN UANG GAJI TUKANG

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->