Iklan

Ops Yustisi Polsek Karang Tengah Kini Kembali Bubarkan Kerumunan di CFC

Journal News
Minggu, 17 Januari 2021 | 17.25 WIB Last Updated 2021-01-17T10:25:09Z

CIANJUR - Tim gugus tugas yang terdiri Polsek Karang Tengah, TNI, Satpol PP dan tim Medis laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi upaya pencegahaan penyebaran Virus Corona. 

Pelaksanaan di kawasan CFD (Car Free Day) sekitar pukul  09:00 WIB yang berada di Jalan  Terusan Terminal Rawabango Kp. Sinagar Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab.Cianjur minggu (17/01/2021)


Dalam pelaksanaan Ops Yustisi di pimpin langsung Kapolsek Karang Tengah di dampingi Panit Lantas, dalam operasinya Kapolsek Karang Tengah mengungkapkan, Kegiatan ini dalam rangka Peningkatan disiplin dan penegakkan hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona Virus Disease 19 ( Covid 19 ) dengan melakukan himbauan terhadap para Pelanggar Protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Karangtengah Polres Cianjur. Ungkapnya. 


Senada Panit Lantas Ipda Budi  Setya mengatakan, Selama kegiatan Sitkamtibmas dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali. Adapun sanksi yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti Para  pendagang yang berjualan dilokasi bahu jalan umum yang mengganggu keamanan, ketertiban serta kelancaran lalulintas. Para pedagang dan pengunjung/pejalan kaki yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dari pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran Covid19 dan Para pengendara kendaraan dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid19.Katanya. (Yati N) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Polsek Karang Tengah Kini Kembali Bubarkan Kerumunan di CFC

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->