Iklan

Menegakkan Sistem Bernegara dan Berbangsa Sesuai Konstitusi UUD 1945 Asli Oleh Fahri Lubis Revolusioner Konstitusi

Journal News
Minggu, 17 Januari 2021 | 10.52 WIB Last Updated 2021-01-17T03:52:12Z

Journalnews //- Setumpuk pekerjaan rumah sudah menunggu para anak bangsa NKRI. Hal ini tidak terlepas dari begitu tingginya harapan masyarakat  untuk kembali ke UUD 1945 Asli demi melakukan percepatan kesejahteraan dan kemakmuran negara ini.

Para pendiri bangsa bisa dikatakan sudah membawa banyak kemajuan bagi negara ini. Pertumbuhan dan kestabilan ekonomi yang memuaskan, penegakan hukum, hingga kehidupan sosial yang lebih baik. Tentu ini akan menjadi tantangan berat setelah reformasi yang sampai sekarang belum ada titik jelas kedaulatan dalam berbagai aspek efek amandemen UUD 1945 berkali-kali.

Dalam posisi seperti inilah, gerakan revolusioner yang kuat sesuai konstitusi dengan dukungan dari seluruh elemen bangsa akan menjadi kunci utama keberhasilan. Selain itu, terbentuknya kesadaran yang kuat dan solid juga akan menjadi kunci pendukung keberhasilannya.

Revolusi konstitusi yang solid bukanlah hal yang mudah. Rakyat yang kuat tentu saja membutuhkan dukungan dari kekuatan seluruh elemen anak bangsa. Kelihaian dan kecakapan menjalin komunikasi dalam mengakomodasi kepentingan bangsa dan negara mutlak dibutuhkan.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menegakkan Sistem Bernegara dan Berbangsa Sesuai Konstitusi UUD 1945 Asli Oleh Fahri Lubis Revolusioner Konstitusi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->