Iklan

Ketua FBN DPW Bali Agustinus Nahak: Ikut Vaksin Covid-19 Adalah Wujud Bela Negara

Journal News
Jumat, 15 Januari 2021 | 10.47 WIB Last Updated 2021-01-15T03:47:46Z

Jakarta--Agustinus Nahak ketua Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali menilai, masyarakat yang mengikuti vaksinasi COVID-19 sudah melakukan bela negara dan berkontribusi besar menanggulangi pandemi.

Oleh karena itu,Bang Nahak sapaannya, mengajak masyarakat yang terdaftar sebagai penerima vaksin untuk mengikuti proses vaksinasi COVID-19 dan diimbau jangan menolak.

“Kalau menolak akan membahayakan kesehatan, keselamatan masyarakat dan keluarga,” kata Agustinus Nahak melalui pesan daring kepada wartawan Ibu Kota Jakarta, Jum'at (15/1/2021).

“Kepada seluruh warga yang akan mendapat vaksin, mari kita bela negara, kita cintai warga negara ini dengan ikut serta sesuai arahan pemerintah untuk ikut jadi peserta vaksin,” imbuhnya.

Sebagai informasi Vaksinasi Covid-19 dimulai. Presiden Joko Widodo menepati janjinya untuk menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin.

Vaksinasi itu digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021) pagi dan disiarkan secara langsung melalui YouTube Sekretariat Presiden.

"Saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Jokowi melalui akun Instagram miliknya, @jokowi, sesaat setelah disuntik vaksin.

"Mari jadikan rakyat Indonesia kuat dengan melalui vaksin masal, maka ekonomi kita akan segera pulih, amin."Pungkas Nahak.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua FBN DPW Bali Agustinus Nahak: Ikut Vaksin Covid-19 Adalah Wujud Bela Negara

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->